Malam Puncak Peringatan HUT ke-73 tahun Kemerdekaan RI di Desa Gunungan

Print Friendly and PDF

Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Mulyadi, SE, MM saat memberikan hadiah doorprice kepada warga yang memiliki nomor undian lima.

Atraksi dance dari anak-anak dusun Gunungan, desa Gunungan, Manyaran, Wonogiri.

Malam Puncak Peringatan HUT ke-73 tahun Kemerdekaan RI di Desa Gunungan

Wonogiri-majalahlarise.com-Berbagai atraksi ditampilkan dalam malam puncak peringatan HUT ke-73 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Gunungan, Manyaran. Penampilan atraksi diantaranya seni tari, dance, pantomim, seni vokal, stand up comedy. Penampilan yang menarik dan bagus akan mewakili desa Gunungan tampil pada malam resepsi di Kecamatan Manyaran. Selain itu, digelar lomba memasak dan menghias nasi goreng. Sabtu (18/8/2018) bertempat di Balai Desa Gunungan.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Mulyadi, SE, MM, Perangkat desa Gunungan, Ketua Rt/Rw se-desa Gunungan dan seluruh warga desa Gunungan.

Kepala Desa Gunungan, Widi Hastuti dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga desa Gunungan dan panitia atas dukungan, kerjasama serta partisipasi atas terselenggaranya berbagai kegiatan yang dilaksanakan menyemarakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

Pihaknya mengingatkan kembali kemerdekaan Indonesia diperoleh tidak terlepas dari perjuangan para pejuang berkorban sampai titik darah penghabisan. Oleh sebab itu, sebagai generasi penerus bangsa harus mengisi kemerdekaan ini dengan meningkatkan pendidikan.

"Bapak, ibu yang punya putra putri sekolahkan setinggi-tingginya. Pendidikan sangat penting menghasilkan generasi sumber daya manusia yang mampu mengikuti perkembangan zaman untuk meneruskan perjuangan bangsa," tuturnya.

Lebih lanjut, Widi Hastuti berpesan dalam menggunakan media sosial harus dapat memilah dan memilih informasi yang benar-benar baik sehingga terhindar dari berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Mulyadi, SE, MM mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini terselenggara atas asas gotong-royong. Pelaksanaan kegiatan mengalami peningkatan signifikan dibandingkan tahun kemarin dengan menggelar berbagai lomba potensi penduduk.

"Lanjutkan kekompakan ini untuk kemajuan desa. Sebab masih banyak pekerjaan yang dilanjutkan termasuk pembangunan sarana dan prasarana, kerusakan jalan yang diperbaiki saat ini sepanjang empat kilometer harus dapat diselesaikan sebelum jatuh tempo pengerjaan," terangnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top