Kelompok KKN 25 Lemahbang Kismantoro Adakan Lomba

Print Friendly and PDF

Peserta lomba Agama Islam yang berhasil meraih juara saat foto bersama usai menerima hadiah dan piagam penghargaan didampingi mahasiswa KKN Univet Sukoharjo.


Kelompok KKN 25 Lemahbang Kismantoro Adakan Lomba

Wonogiri-majalahlarise.com-Kelompok mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) 25 Univet Bantara Sukoharjo yang berada di Desa Lemahbang dan Pemerintah Desa Lemahbang mengadakan lomba Agama Islam tingkat SD se-desa Lemahbang. Kegiatan ini untuk memeriahkan dan menyongsong peringatan HUT ke-73 tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Kamis (16/8/2018). Bertempat di Balai Desa Lemahbang, Kismantoro.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 50 peserta siswa SD ini, dalam siaran pers dibuka kepala desa Lemahbang, Sugito, S.Sos. Dalam sambutannya pihaknya berharap kegiatan lomba seperti ini rutin diadakan setiap satu tahun sekali yang bertujuan untuk mencetak generasi penerus insani dan  Islami.

"Kami atas nama pribadi dan pemerintah desa mengapresiasi semangat kawan - kawan Kelompok KKN 25 Univet Sukoharjo yang ikut andil besar dalam acara ini," katanya.

Sementara itu, salah satu peserta lomba, Rendy berharap acara seperti ini dapat terlaksana rutin setiap tahunnya.

Mahasiswa kelompok KKN 25 ini dalam menjalankan program-programnya selalu dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN, Rachmatul Ahya, ST, MM. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top