Gowes Bhayangkara Bersama Polres Wonogiri

Print Friendly and PDF


Gowes Bhayangkara Bersama Polres Wonogiri

Wonogiri-Dalam rangka puncak acara Hari Bhayangkara ke-72 tahun, Polres Wonogiri bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia Cabang Wonogiri menyelenggarakan Gowes Bhayangkara fun Bike bertempat di Alun-alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri, Minggu (22/7/2018).
     Gowes diikuti kurang lebih 1500 peserta dengan menempuh rute dari Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri Melintasi Alas Kethu,  istirahat di kediaman Rumah Bupati Wonogiri Joko Sutopo Selogiri dan kembali lagi ke Alun-alun Giri Krida Bakti.
     Acara dimeriahkan panggung hiburan dengan tampilnya bintang tamu artis Ibu Kota Trio Srigala dan Bhayangkara Zebra Band Polres Wonogiri. Pembagian door price dan pengundian Kupon Hadiah.
     Acara itu dihadiri dan diikuti Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, S.I.K.,M.I.K., Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan Jajaran Forkopimda, Kepala Cabang BRI Wonogiri, Personil Polres Wonogiri, Karyawan BRI Wonogiri dan Masyarakat Wonogiri komunitas gowes.
     Dalam sambutan Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, S.I.K., M.I.K. mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Wonogiri atas partisipasinya dalam terselenggaranya acara ini. 
      “Terimakasih kepada Bapak Bupati Wonogiri yang sudah mengijinkan penggunaan alun-alun untuk digunakan acara pada siang hari ini. terimakasih kepada Bank BRI atas kerjasamanya dalam terselenggaranya acara Gowes dalam Rangka Puncak acara HUT Bhayangkara ke-72 Polres Wonogiri. (Hum/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top