Agus Susilo Pimpin HIPAKAD Jateng

Print Friendly and PDF

Pengurus DPD HIPAKAD Provinsi Jawa Tengah foto bersama usai pelantikan di Tlogo Argo Tuntang Kab. Semarang.
Agus Susilo Pimpin HIPAKAD Jateng

SEMARANG-majalahlarise.com-Himpunan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) semakin melebarkan sayapnya hingga menyasar ke seluruh Indonesia. HIPAKAD siap bersinergi dengan seluruh ormas dengan latar belakang sama, seperti FKPPI, Pemuda Panca Marga, Pemuda Pancasila, Banser, KNPI dan yang lainnya, untuk ikut mensukseskan dan menjaga pemilu di Indonsia.
     "Kader HIPAKAD harus menjadi garda terdepan dalam menjaga dan mengimplementasikan Pancasila, UUD 1945, Kebhinekaan dan NKRI yang merupakan harga mati. Kader HIPAKAD harus bisa memilih dan memilah berita Hoax, jangan mudah menerima berita hoax, HIPAKAD harus menolak hoax, jangan mengujar kebencian, dan jauhi narkoba." tandas Harihara Tambunan, ketua umum HIPAKAD, saat pelantikan DPD HIPAKAD propinsi Jawa Tengah di Tlogo Argo Tuntang  Kab. Semarang Jawa Tengah, Sabtu (28/4).
     Kepengurusan HIPAKAD Jateng dipimpin oleh Agus Susilo, yang dilantik langsung oleh Ketua Umum HIPAKAD, Harihara Tambunan, yang salam waktu dekat akan disusul dengan pelantikan pengurus tingkat kota/kabupaten di Jawa Tengah.
     Agus Susilo menegaskan pihaknya siap menjalankan seluruh visi misi HIPAKAD untuk kemajuan Indonesia.
     "Munculnya berbagai permasalahan sosial akhir-akhir ini tidak terlepas dari indikasi makin menipisnya rasa cinta tanah air, cinta pada NKRI bahkan rasa kemanusiaan dan kepedulian sesama, persoalan ini bisa ditangkal dengan terus meningkatkan keimanan, mempererat silaturahim sekaligus mempererat rasa kemanusiaan, meneladani keteladanan seorang prajurit." tandas Agus Susilo.
     Diketahui sampai bulan April 2018, HIPAKAD sudah terbentuk di 17 DPD se-Indonesia. Sejumlah daerah yang sudah terbentuk sedang menunggu proses pelantikan. Selain terbentuk di tingkat propinsi juga akan dibentuk di tingkat kabupaten/kota di seluruh Indonesia.
     Pada saat pelantikan, Danrem 073/ Makuta Rama Salatiga melalui Kasiter Korem 073/ Makuta Rama Salatiga, Mayor Infantri Arif Isnawan menyatakan bahwa HIPAKAD diharapkan bisa menjadi ajang komunikasi, sebagai ajang untuk mendukung sarana menuju kemajuan dan keberhasilan organisasi HIPAKAD sendiri maupun bagi karier anggota HIPAKAD masing masing.
     "HIPAKAD harus bisa menjalin mendukung, saling melengkapi dan bisa menjalin komunikasi dengan organisasi yang lain untuk saling mendorong dan melengkapi, kalau terjalin komunikasi yang baik maka akan terwujud tujuan yang baik secara bersama," tandas Mayor Inf Arif Isnawan. (Dea/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top