Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi Univet Raih Juara Lomba Stocklab KSPM Se-Solo Raya

Print Friendly and PDF

Anggun Meira Bella anggota KSPM Fakultas Ekonomi Univet saat mengikuti lomba Stocklab KSPM se-Solo Raya

Suasana lomba Stocklab se-Solo Raya
Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi Univet  Raih Juara Lomba Stocklab KSPM Se-Solo Raya

Sukoharjo-majalahlarise.com-Mahasiswi Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi Univet Bantara, Anggun Meira Bella meraih juara empat dalam Lomba Stocklab KSPM Se-Solo Raya yang diselenggarakan oleh Indonesia Stock Exchange (IDX) Cabang Surakarta di Gedung Graha Prioritas Solo. Rabu (25/4/2018).
     Lomba Stocklab KSPM Se-Solo Raya merupakan salah satu rangkaian acara pameran pasar modal yang mengangkat tema Saatnya Perempuan Berinvestasi.  Lomba tersebut diikuti oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam KSPM yang terdapat di beberapa perguruan tinggi di Solo Raya.
     Anggun Meira Bella, anggota KSPM Fakultas Ekonomi Univet Bantara peraih juara lomba menyampaikan lomba stocklab sangat menarik, karena dapat melatih mahasiswa untuk belajar sekaligus termotivasi untuk berinvestasi saham di usia muda.
     Dosen sekaligus Pembina KSPM Fakultas Ekonomi Univet Bantara, Bambang Nur Cahyaningrum, S.E., M.M., mengatakan keikutsertaan Fakultas Ekonomi dalam event tersebut membuktikan bahwa Fakultas siap menyongsong perubahan zaman. Saat ini investasi saham merupakan salah satu bagian dari trend revolusi industri 4.0. yang membutuhkan peran aktif dari sumber daya manusia yang berdaya juang tinggi.
     "KSPM Fakultas Ekonomi Univet Bantara merupakan sebuah kelompok studi yang bertujuan untuk menampung minat mahasiswa di bidang investasi pasar modal. Kelompok studi ini saat ini beranggotakan 13 mahasiswa. Dalam kegiatannya, kelompok studi ini memanfaatkan galeri investasi pasar modal yang terdapat di Fakultas Ekonomi Univet Bantara," paparnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top