Rektor Buka Expo dan Panggung Seni Mahasiswa Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P didampingi Wakil Rektor II, Panitia Dies Natalis ke-50 tahun, dan Ketua Dema saat menekan tombol sirine

Atraksi seni tari dari mahasiswa

Stand Expo Mahasiswa
Rektor Buka Expo dan Panggung Seni Mahasiswa Univet Bantara Sukoharjo

SUKOHARJO-majalahlarise.com-Suara sirine berbunyi kencang memecah suasana sunyi di Univet Bantara Sukoharjo menjadi pertanda dibukanya Expo dan Panggung Seni Mahasiswa Univet Bantara Sukoharjo. Acara ini dibuka oleh Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.Pd secara simbolis dengan menekan tombol sirine bersama-sama dengan Wakil Rektor II, Dra. Dewi Susilowati, M.Pd. Dekan FKIP Drs. Toni Harsan, M.H, Wakil Dekan III FKIP, Drs. Agus Sudargono, M.Si dan Ketua Dema Rifki Eko Pambudi. Senin (26/3) di halaman kampus setempat.
     Rektor Univet Bantara, Prof. Ali Mursyid WM, M.P memberi apresiasi kepada seluruh mahasiswa yang telah membuat karya besar dan kreatif membutuhkan perjuangan luar biasa pada acara Dies Natalis ke-50 tahun Univet Bantara Sukoharjo.
     “Saya ucapkan terimakasih. Selama tiga hari nanti kegiatan ini didominasi mahasiswa dan ini sebuah kemeriahan yang jarang terjadi pada mahasiswa Univet Sukoharjo,” terangnya.
     Pihaknya berharap kreasi dan perjuangan keras yang dilakukan oleh mahasiswa ini bisa diraih kembali pada kegiatan-kegiatan lainnya. Sehingga mahasiswa Univet setelah lulus tidak hanya membawa selembar ijasah dan dua lembar nilai transkrip namun membawa kecerdasan yang ternyata menentukan keberhasilan mahasiswa dimasa mendatang.
     “Semua yang ada di kegiatan ini tolong diviralkan agar masyarakat dunia tahu keberadaan Univet Bantara Sukoharjo penuh kreasi dan kreativitas mahasiswanya,” pesannya kepada seluruh mahasiswa.
     Sementara itu, Ketua Pelaksana, Krisna Roni Jayanto menyampaikan expo dan panggung seni mahasiswa ini mengikutsertakan seluruh organisasi mahasiswa (Ormawa) yang ada di Univet dengan menampilkan berbagai potensi yang dimiliki Ormawa.
     “Sesuai tema yang diusung pada acara ini yaitu the passion for harmony in culture and technology yakni mahasiswa mampu memadukan antara budaya dan teknologi agar semua mahasiswa membawa Univet ini semakin jaya,” jelasnya.
     Seusai membuka expo dan panggung seni mahasiswa, Rektor beserta jajaran dan tamu undangan berkunjung ke stand mahasiswa dan berkesempatan foto bersama dengan mahasiswa yang barada di stand. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top