SDN 3 Gambirmanis Pracimantoro Semangat Raih Prestasi

Print Friendly and PDF

Kepala SDN 3 Gambirmanis, Suyanto, S.Pd saat menyerahkan juara saat upacara bendera

Siswa berprestasi saat foto bersama dengan guru

Siswa berprestasi foto bersama dengan seluruh siswa dan guru
SDN 3 Gambirmanis Pracimantoro Semangat Raih Prestasi

WONOGIRI-majalahlarise.com-Berada di sekolah desa dengan jumlah murid 35 anak tidak menyurutkan semangat guru, siswa dan kepala sekolah untuk meraih prestasi sejajar dengan sekolah kota. Berbagai upaya dilakukan warga sekolah agar sekolah mampu bersaing salah satunya mengikuti berbagai kegiatan lomba baik tingkat kecamatan maupun lokal.
     Walau pada perlombaan cerdas cermat meraih juara 3 dalam kegiatan lomba ESEMu 2018 yang diselenggarakan SMPS Muhammadiyah Program Khusus (PK) belum lama ini siswa SDN 3 Gambirmanis bernama Ananda Refa Resriani, Ananda Bilal Ikhwanan, Ananda Andika Maulana P telah berhasil mengharumkan nama sekolah dan membanggakan sekolah.
      Membawa pulang piala dan uang pembinaan, mereka disambut gembira oleh kepala sekolah, guru dan teman-temannya. Mereka berfoto bersama dengan bapak kepala sekolah, guru dan siswa untuk mengabadikan momentum bersejarah bagi SDN 3 Gambirmanis Pracimantoro.
       Kepala SDN 3 Gambirmanis, Suyanto, M.Pd mengaku senang atas keberhasilan siswanya dan dapat dijadikan motivasi bagi siswa yang lain dapat berprestasi pada lomba-lomba yang lainnya.
      "Kami ucapkan selamat atas prestasi juara LCC ini semoga kedepannya tidak hanya mendapat juara tiga tapi juara satu," harapnya. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top