Rektor Univet Lantik Pejabat Biro, Badan dan Lembaga Periode 2018-2022

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P saat melantik Pejabat Biro, Badan dan Lembaga Periode 2018-2022
Rektor Univet Lantik Pejabat Biro, Badan dan Lembaga Periode 2018-2022

SUKOHARJO-majalahlarise.com-Sebanyak 16 Pejabat Biro, Badan dan Lembaga Periode 2018-2022 diambil sumpah dan dilantik Rektor Univet Bantara Sukoharjo. Tiga Pejabat Biro yakni Drs. Agus Purwanto, M.Pd, Drs. Joned Sudarmaji, Koko Prasetyo, S.Pd, M.Or. Tiga Pejabat PBMI yakni Dra. Nuryani Tri Rahayu, M.Si, Ir. Catur Budi Handayani, M.P, Harsono, S.S, M.Hum. Tiga Pejabat Humas dan Kerjasama yakni Ir. Catur Rini Sulistyaningsih, M.M, Yoppi Syahrial, S.E, M.M, Veronika Unun Pratiwi, S.Pd, M.Pd. Tujuh Pejabat LPPM yakni Dr. Ir. Sri Hartanti, M.P, Suprapto, S.T, M.Eg, Drs. Ismail M.Pd, Dr. Drs. Yoto Widodo, M.Si, Muh Husyain Rifai, S.Pd, M.Pd, MS. Khahibur Rahman, S.Pd, Djatmiko Hidayat, S.Pd, M.Pd. Senin (12/2) di lantai 3 Gedung H kampus setempat.
     Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P dalam sambutannya menyampaikan seluruh jajaran akademik sudah lengkap. Keberadaan Biro, Badan dan Lembaga memiliki fungsi strategis untuk kesuksesan Program Studi, Fakultas dan Universitas.
     "Selamat mengemban amanah. Jaga amanah baik-baik dan sungguh-sungguh dengan niat lurus dan upaya optimal disusul permohonan kepada Allah SWT semua akan berjalan dengan baik" tuturnya.
     Lebih lanjut, Prof. Ali mengatakan tantangan kedepan yang dihadapi Biro, Badan, dan Lembaga sama yang dihadapi Fakultas dan Program Studi yaitu tantangan Univet Bantara mencari Doktor didukung jajaran Lembaga, menyediakan laboratorium yang memadai, melaksanakan pembelajaran during digital discruption dan masuknya perguruan tinggi dari luar negeri mencari mahasiswa ke Indonesia.
     "Kita sebagai institusi perguruan tinggi siap menghadapi semua tantangan dengan perangkat pembelajaran jaringan atau online, kualifikasi dosen akademik pendidikan S3, pengetahuan kecakapan operasionalkan IT. Kita siap menyongsong era itu dan menunggu regulasi dari pemerintah," ucapnya.
     Sementara itu, Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Drs. Bambang Margono, MM menuturkan seluruh Program Studi menyiapkan perencanaan anggaran untuk berusaha meningkatkan akreditasi Program Studi yang belum A menjadi A. Selain itu berpesan kepada seluruh pejabat di lingkungan Univet untuk selalu amanah, menjunjung tinggi kebenaran dalam bersikap, memunculkan ide-ide kreatif, selalu belajar, tulus bertanggung jawab atas segala tindakan yang dilakukan. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top