Pramuka SMPN 2 Pracimantoro Raih Juara Umum Tri Lomba Juang IV

Print Friendly and PDF

Pramuka SMPN 2 Pracimantoro saat foto bersama usai menerima piala juara umum dan piala bergilir Tri Lomba Juang IV SMAN 1 Pracimantoro
Pramuka SMPN 2 Pracimantoro Raih Juara Umum Tri Lomba Juang IV

WONOGIRI-majalahlarise.com-Regu putra dan putri penggalang Pramuka SMPN 2 Pracimantoro berhasil meraih juara umum Tri Lomba Juang IV 2018 dalam rangka HUT ke-20 SMAN 1 Pracimantoro. Jum'at (26/1). Mereka membawa pulang tropi kejuaraan LCTP putra juara I, LCTP putri juara I, lomba pionering putra juara I, pionering putri juara II, lomba PBB variasi putra juara II, PBB variasi putri juara II.
     Kepala SMPN 2 Pracimantoro, Yatmo mengaku puas atas keberhasilan anak didiknya meraih juara umum Tri Lomba Juang IV tahun ini. Keberhasilan ini tidak terlepas dari doa, semangat, latihan, serta pembinaan oleh pembina pramuka yang dilaksanakan setiap hari Jum'at.
      "Kami selalu memberi motivasi siswa yang meraih juara walaupun motivasi ringan seperti mengajak mereka makan bersama. Kedepan kita koordinasi dengan bapak dan ibu guru memberikan penghargaan kepada siswa yang meraih juara," ujarnya.
     Sementara itu, Pembina Pramuka SMAN 1 Pracimantoro, Esthi Darmawanti mewakili Kamabigus, Nur Sahid mengatakan Tri Lomba Juang ke IV se-Distrik Wuryatoro yang dilaksanakan dari pagi hingga sore berjalan lancar. Berharap melalui kegiatan Pramuka ini kedepannya dapat dikembangkan ditingkat yang lebih tinggi dari penggalang ke penegak dan seterusnya agar Pramuka di Indonesia tidak punah.
     "Harapan kami dengan kegiatan ini adik-adik bisa mengembangkan di gugus depan masing-masing, meningkatkan semangat serta kegiatan-kegiatan jauh lebih baik, lebih meningkat sehingga Pramuka Indonesia tetap jaya," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top