Nonton Film Perjuangan Bareng Warga Dusun Gunungan

Print Friendly and PDF

Kepala Dusun Gunungan, Wasiman saat memberikan sambutan

Warga Dusun Gunungan

Warga Dusun Gunungan saat menonton film
Nonton Film Perjuangan Bareng Warga Dusun Gunungan

Wonogiri - majalahlarise.com - Peristiwa sejarah perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan jangan sampai hilang begitu saja. Sebab peristiwa itu akan mengingatkan kembali betapa berat dan susahnya meraih kemerdekaan bangsa dari tangan penjajah. Harta benda, jiwa dan raga diberikan untuk membebaskan dari belenggu penjajah.
     Guna mengingatkan kembali perjuangan para pahlawan kepada generasi muda yang saat ini sebagai generasi yang menikmati kemerdekaan, maka warga Dusun Gunungan, Desa Gunungan Manyaran Wonogiri menggelar nonton bersama film berjudul Merdeka atau Mati. Bertempat di halaman Balai Dusun Gunungan. Sabtu (19/8).
     Kepala Dusun Gunungan, Wasiman dalam sambutan atas nama yang dituakan di dusun Gunungan mengucapkan terimakasih kepada warga dusun Gunungan yang sudah membantu berupa apapun untuk pelaksanaan berbagai kegiatan dalam perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI.
     "Dengan dasar ikhlas, gotong-royong sehingga pada tahun 2017 dapat mengadakan acara peringatan hari Kemerdekaan 72 tahun dengan menggelar berbagai lomba. Mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna ikut andil dalam pelaksanaan berbagai kegiatan seperti nonton film bareng ini," katanya.
     Sebelum pemutaran film dilakukan pembagian hadiah lomba anak-anak dan lomba ibu-ibu serta pembagian door price dengan door price utama berupa kompor gas dan alat memasak lainnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top