Doa Bersama Warga Masyarakat Eromoko Wonogiri

Print Friendly and PDF

Camat Eromoko beserta jajaran Forkompincam bersama warga saat berdoa bersama

Warga Asing ikut melakukan doa bersama HUT Kemerdekaan RI

Forkompincam Eromoko saat foto bersama dengan Paskibra Kecamatan Eromoko

Pentas Reog di halaman Kantor Kecamatan Eromoko

Doa Bersama Warga Masyarakat Eromoko Wonogiri

Wonogiri - majalahlarise.com - Warga masyarakat bersama Camat Eromoko beserta jajaran Forkompincam Eromoko melakukan doa bersama bertempat di halaman Kantor Kecamatan Eromoko pukul 17.00 WIB usai pelaksanaan upacara penurunan bendera HUT ke-72 tahun Kemerdekaan RI. Kamis (17/8).
     Camat Eromoko, Danang Erawanto, S.Sos kepada majalahlarise.com mengatakan doa bersama warga masyarakat sebagai ungkapan syukur atas kemerdekaan yang telah diberikan Tuhan kepada bangsa Indonesia. Selain itu, mendoakan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan mendapatkan tempat mulia di sisi-Nya.
     "Peringatan HUT Kemerdekaan tahun ini sangat meriah dan masyarakat sangat antusias. Hal ini dibuktikan penerangan jalan di seluruh kecamatan Eromoko sudah terpasang. Berbagai lomba menggunakan biaya seadanya tetapi sangat memupuk prestasi generasi muda diantaranya lomba sepakbola, bola voli, lomba permainan anak-anak yang membuat rukun warga," ungkap dia.
      Lebih lanjut dikatakan Danang, kegiatan memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Eromoko menggelar kegiatan selama 3 hari berturut-turut yaitu pentas reog, pegelaran wayang kulit semalam suntuk dengan penabuh gamelan dari orang Amerika, pertunjukan kethoprak, pentas seni, tarian anak-anak, jalan santai dan pawai budaya.
     "Untuk mempromosikan kebersihan lingkungan, pawai budaya disepakati dilaksanakan jalan kaki yang diikuti seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Eromoko. Pawai budaya dilaksanakan tanggal 26 Agustus 2017," terangnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top