Bupati Joko Sutopo "Warisi Api Perjuangan Pendiri Bangsa"

Print Friendly and PDF

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo dan Wakil Bupati Wonogiri, Edy Santosa beserta Forkompinda Wonogiri 

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo bersama pelajar

Atraksi drum band gabungan 5 SMP di Wonogiri

Bupati Joko Sutopo "Warisi Api Perjuangan Pendiri Bangsa"

Wonogiri - majalahlarise.com - Bupati Wonogiri, Joko Sutopo mengajak seluruh generasi penerus bangsa untuk menggaungkan kembali komitmen visi kemerdekaan melalui kontribusi sesuai tugas, dan tanggung jawab profesi. Sebab sebagai generasi punya tanggung jawab untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan. 
     Ajakan tersebut disampaikan Bupati Wonogiri, Joko Sutopo kepada majalahlarise.com usai Upacara Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Pringgondani, Wonogiri. Kamis (17/8).
     "Kedepan masih banyak tantangan yang kita wujudkan. Semoga kita mewarisi api perjuangannya untuk mewujudkan cita-cita pendiri bangsa," terangnya.
     Lebih lanjut, Orang nomor satu di Wonogiri ini mengatakan momentum yang sangat bersejarah bagi negara Indonesia tidak hanya dimaknai ceremonial. Tapi pengibaran bendera merah putih esensinya bendera merah putih bisa berkibar ada semangat patriotisme, semangat para pejuang yang harus dijaga sampai kapanpun.
     "Lewat tampilan drama perjuangan Raden Mas Said tadi dimaknai suatu refleksi bahwa berdirinya bangsa ini perlu proses sangat panjang. Ada kearifan lokal dengan jiwa nasionalismenya dari kiprah Raden Mas Said. Selain itu, sebagai momentum pengingat bagi kita generasi penerus bangsa," jelasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top