SMK Veteran 1 Sukoharjo Bersama Toyota Nasmoco Solo Baru Gelar Servis Mobil Murah dan Tes Drive

Print Friendly and PDF

Teknisi saat memeriksa kondisi mesin mobil.

SMK Veteran 1 Sukoharjo Bersama Toyota Nasmoco Solo Baru Gelar Servis Mobil Murah dan Tes Drive

Sukoharjo- majalahlarise.com -SMK Veteran 1 Sukoharjo bekerjasama dengan Toyota Nasmoco Solo Baru mengadakan servis mobil murah sebesar Rp. 50.000 dan tes drive Avansa Veloz terbaru. Bertempat di Teaching Factory SMK Veteran 1 Sukoharjo. Rabu (19/1/2022).

Kepala SMK Veteran 1 Sukoharjo, Malkan Maliya, S.Pd saat ditemui majalahlarise.com disela-sela kegiatan menyampaikan kegiatan servis murah ini merupakan kerjasama yang sudah terjalin dengan Toyota Nasmoco Solo Baru serta ajang latihan bagi siswa dalam teaching factory kompetensi keahlian otomotif kendaraan ringan.

"Tujuan dari kerjasama ini untuk meningkatkan kompetensi siswa khususnya ketika mereka nantinya lulus bisa menghadapi persaingan di dunia kerja," terangnya.

Kepala SMK Veteran 1 Sukoharjo, Malkan Maliya, S.Pd.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini sekaligus bentuk publikasi kepada masyarakat bahwa bengkel teaching factory SMK Veteran 1 Sukoharjo melayani masyarakat berupa bengkel mobil berstandar Toyota. 

"Harapan adanya servis ini yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali sampai akhirnya kita membuka bengkel ini. Selanjutnya secara terbuka untuk masyarakat yang setiap hari membuka layanan kepada masyarakat," ujarnya.

Malkan Maliya menambahkan melalui servis murah ini juga sebagai sarana promosi sekolah yaitu bengkel sekolah merupakan bengkel Toyota  yang melayani masyarakat di wilayah Sukoharjo dan sekitarnya. (Sofyan)


Baca juga: Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling Unisri Gelar Diskusi Ilmiah 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top