Market Day MI Al Kahfi Manyaran Meriahkan Peringatan Hari Santri 2022

Print Friendly and PDF

Suasana market day MI Al Kahfi Manyaran Wonogiri.


Market Day MI Al Kahfi Manyaran Meriahkan Peringatan Hari Santri 2022

Wonogiri- majalahlarise.com -Perasaan bahagia dan penuh senyuman terlihat dari pancaran wajah siswa-siswi MI Al Kahfi Manyaran saat melakukan transaksi jual beli di acara market day. Kegiatan yang baru pertama kali ini digelar merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan peringatan hari Santri 2022 di MI Al Kahfi Manyaran. Selain market day juga diadakan lomba adzan, lomba tahfidz putra-putri, lomba hafalan doa sehari-hari yang diikuti seluruh siswa kelas 1 sampai 4. Senin (24/10/2022).

Kepala MI Al Kahfi Manyaran, Siti Wahyuni saat ditemui disela-sela kegiatan menyampaikan tujuan market day untuk membekali dan mengasah anak-anak dalam pendidikan kewirausahaan. Produk yang dijual hasil karya anak-anak.

Baca juga: SD Muhammadiyah PK Kottabarat Gelar Puncak Octofest 2022 Secara Virtual

"Pada hari ini kami mengadakan beberapa acara yaitu market day, lomba yang berkaitan dengan keagamaan ada lomba adzan, tahfidz, lomba doa sehari-hari," ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, tujuan lomba untuk menciptakan anak lebih berani dan percaya diri, menambah keimanan dan ketakwaan, serta anak-anak dapat mengamalkan ajaran agama dalam kegiatan sehari-hari di masyarakat.

"Kami juga melaksanakan upacara hari Santri 2022 pada hari Sabtu kemarin yang diikuti oleh para santri pondok Al Kahfi juga siswa-siswi MI Al Kahfi," terangnya. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top