Artha Graha Peduli Melalui PT Bank Artha Graha Beri Bantuan Sarana dan Prasarana Pertanian Untuk Paguyuban Petani Sumber Martani

Print Friendly and PDF

Wakil Bank Artha Graha Fransiscus Purba, ketua dan pengurus paguyuban petani Sumber Martani Widiastuti didampingi Lurah Sumber Arifah Umiyati dan ketua Rt 7 Rendra Pramono saat foto bersama. 

Artha Graha Peduli Melalui  PT Bank Artha Graha Beri Bantuan Sarana dan Prasarana Pertanian Untuk Paguyuban Petani Sumber Martani

Solo- majalahlarise.com -Paguyuban Petani Sumber Martani Rt 7 Rw 7 Sumber Terima Bantuan CSR Dari Bank Artha Graha dalam bentuk pemasangan listrik, tandon air, pompa air. Selasa (16/8/2022).

CSR diberikan oleh Wakil Bank Artha Graha Fransiscus Purba diterima ketua Sumber Martani Widiastuti dan didampingi Lurah Sumber Arifah Umiyati dan ketua Rt 7 Rendra Pramono.

"Tujuan CSR untuk mendukung pengembangan budidaya tanaman anggur dan lainnya di paguyuban petani  Sumber Martani," terang Wakil Bank Artha Graha Fransiscus Purba.

Lurah Sumber Arifah Umiyati mengatakan Bank Artha Graha memberi bantuan karena melihat Sumber Martani memang pantas dibantu dan diharapkan menjadi percontohan dan pionir bagi warga lain dan bisa berkembang menjadi UMKM. 

"Karena hasil dari kebun Sumber Martani  sudah bisa dinikmati dan bisa dijual. Semoga bantuan ini tidak berhenti hanya disini tapi berkelanjutan," tuturnya.  (Sofyan) 


Baca juga: Mahasiswa KKN UNISRI Sosialisasi Ketahanan Pangan Pasca Pandemi



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top