Prodi Ilmu Komunikasi Unisri Gelar Webinar Aktualisasi Komunikasi Persuasif pada Manajemen Reputasi

Print Friendly and PDF

Tampilan layar webinar Aktualisasi Komunikasi Persuasif pada Manajemen Reputasi diselenggarakan Prodi Ilmu Komunikasi Unisri.

Prodi Ilmu Komunikasi Unisri Gelar Webinar Aktualisasi Komunikasi Persuasif pada Manajemen Reputasi

Solo- majalahlarise.com -Program studi Ilmu Komunikasi telah menyelenggarakan webinar "Aktualisasi Komunikasi persuasif pada manajemen reputasi". Acara webinar tersebut dilakukan secara Online melalui platfom Zoom yang diikuti sebanyak 200 peserta. (30/6/2022)

Acara berlangsung selama 3 jam, dengan menghadirkan tiga narasumber yakni Paramitha Sari Indah seorang marketing dan public relations dari PT. Atsiri Indonesia, Gita Aprinta E.B, S.Sos, M.Si seorang praktisi dan dosen di Universitas Semarang, dan Dr. Herning Suryo, M.Si seorang Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Universitas Slamet Riyadi, tentunya di moderatori oleh Andri Astuti S,Sos, M.I.Kom yang merupakan dosen di Universitas Slamet Riyadi.

"Reputasi adalah cerminan darimu. Baik buruknya tergantung kamu. Jika masih buruk, jadikan baik. Jika sudah baik, tingkatkan lebih baik. Persuasilah orang lain dengan hati. Bukan sekedar janji," ujar Paramitha.

Baca juga: Seminar Kewirausahaan Digital Sebagai Pemantik Munculnya Usahawan Milenial di Baturetno

Banyak pula dari mahasiswa yang aktif bertanya mengenai webinar pada kali ini, seberapa penting perusahaan dalam mengatasi reputasi yang redup dan masalah-masalah yang terjadi ataupun stigma negatif dari masyarakat. 

Alya peserta mengatakan webinar ini sangat bermanfaat bagi kami yang mengambil mata kuliah manajemen reputasi dan komunikasi persuasif, karena dengan adanya narasumber yang terjun langsung di dunia perusahaan kita bisa semakin mengenali seberapa penting komunikasi persuasif pada manajemen reputasi. (Sofyan) 


Baca juga: Fakultas Pertanian Unisri Gelar Uji Kompetensi dan Workshop Terarium


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top