KOWAPI Gelar RAT ke-33 Tutup Buku 2021

Print Friendly and PDF

Pengurus Kowapi, ketua ibu Hj. Rysmi Margono ST. SPd. Wakil ketua ibu C. Ikka SH SPd M. Miss Sekretaris Ibu Hj. Lis Mujono SH. Bendahara ibu Leo Nurainun.

KOWAPI Gelar RAT ke-33 Tutup Buku 2021

Solo- majalahlarise.com -
telah diadakan RAT ke 33 tutup buku 2021 yang dihadiri pengurus pengawas dan seluruh anggota Kowapi. Juga dari perwakilan kepala Dinas Koperasi (Dinkop) Ibu Rita. Kamis (31/3/2022) bertempat di kantor Sekretariat IWAPI jl. dr. Ciptomangunkusuma Solo.

Dalam sambutannya, ibu Rita memberi apresiasi kepada Kowapi yg telah mengadakan RAT dengan baik dan semoga kedepannya Kowapi semakin maju dan berkembang. Karena setelah  2 tahun dengan adanya pandemi Kowapi praktis tidak bisa beraktivitas. "Mudah-mudahan mulai tahun 2022 ini Kowapi akan kembali berjalan dengan baik lancar dan sukses," harapnya.

Ketua Kowapi ibu Hj. Rusmi Margono ST, S.Pd  menghimbau bagi anggota-anggota yang masih bermasalah karen pandemi, semoga cepat terselesaikan dan bersama-sama akan maju dan mengembangkan kowapi.

Sedang ibu Maria Ardi, SE, MM sebagai salah satu pengawas juga mengharapkan kita lebih hati-hati dalam mengelola koperasi sekarang karena banyak berkaitan dengan Hukum. Jadi harus teliti dan bisa mengembangkan koperasi dengan baik.

"Sekarang banyak diadakan pelatihan-pelatihan yang diadakan Dinas koperasi supaya baik pengurus pengawas maupun anggota akan lebih pintar dan mengetahui seluk beluk koperasi yang baik dan sehat," ujarnya. (Sofyan)


Baca juga: PKPRI Solo Gelar Diklat dan Studi Banding Tingkatkan Kompetensi Anggota


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top