Unisri Gelar Doa Bersama Jelang Pembukaan PMB TA 2023/2024

Print Friendly and PDF



Unisri Gelar Doa Bersama Jelang Pembukaan PMB TA 2023/2024

Solo- majalahlarise.com -Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta gelar doa bersama menjelang pembukaan PMB tahun akademik 2023/2024, bertempat di auditorium Unisri (28/12/2022).

Doni Setiawan, ketua pelaksana doa bersama ini melaporkan bahwa acara ini diikuti sebanyak 300 orang yang terdiri dari pengurus yayasan, dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan, doa bersama ini mengambil tema "We Starts From Small Things to Changes The Word" dengan menghadirkan Andie Kusuma Brata, MM., M.Si., MCH., CHT. sebagai  pembicara.

Drs. Wartoyo selaku kepala UPT Penjaringan menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan doa terus menerus sebagai upaya mencapai tujuan yang diinginkan. "Tentunya harus diiringi dengan doa, selama ini kami sudah melakukan sosialisasi melaui darat seperti exspo dan saat ini sosialisasi sudah kita lakukan di 30 SMA/ SMK di seluruh pulau jawa ini dengan target kedepan 80 SMA/ SMK yang akan kita datangi, tak hanya melalui darat tapi melalui media elektronik seperti IG, Tik Tok, You tube untuk sosialisasi dan promosi," jelasnya.

Sementara Prof.Dr. Sutoyo, M.Pd selaku wakil rektor bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama sekaligus penanggung jawab  Penerimaan mahasiswa baru menyampaikan bahwa tahun ini panitia PMB lebih siap ketimbang tahun-tahun sebelumnya. 

Baca juga: Tim Dosen PkM Prodi Teknik Sipil Univet Bantara Adakan Pelatihan Desa Tangguh Bencana

"Apa yang sudah dilakukan oleh tim promosi dan penjaringan yg sudah membentuk relawan sekaligus memberikan  pembekalan-pembekalan terkait produk knowledge, expo dan sosialisasi juga sudah dilakukan bahkan pemberian penghargaan kepada sekolah di tahun 2022/2023 juga sudah terlaksana. Ini upaya yang sudah dilakukan oleh kita semua bahwa unisri siap menerima mahasiswa baru pada tanggal 2 januari 2023," imbuhnya.

"Berdoa bersama dengan arti sunguh-sunguh agar mendapat ridho dengan harapan kegiatan PMB tahun 2023/2024 berjalan dengan lancar dan sukses," harapan Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc dalam sambutannya.

Sementara itu, Drs. Sularno juga sangat mendukung pelaksanaan doa bersama ini, beliau berharap agar seluruh civitas akademika mau melakukan promosi baik dalam tim maupun sendiri-sendiri karena kita punya peran masing-masing. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top