Dampingi Workshop Proposal PKM, Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Untirta Banten Hadirkan Dosen DKV ISI Surakarta

Print Friendly and PDF

Kegiatan workshop penulisan proposal PKM menghadirkan narasumber Basnendar Herry Prilosadoso, S.Sn., M.Ds selaku dosen Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang juga Reviewer PKM Nasional dan pemateri Jalaludin, S.Ikom sebagai alumni yang juga konten kreator. 


Dampingi Workshop Proposal PKM, Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Untirta Banten Hadirkan Dosen DKV ISI Surakarta

Banten- majalahlarise.com -Sebagai upaya peningkatan kompetensi dalam menyusun proposal PKM (Program Kreativitas Mahasiswa), maka civitas akademik Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Banten mengadakan kegiatan yang bertajuk Workshop Penulisan Proposal PKM. 

Kegiatan workshop yang dihadiri dan sambutan oleh Dekan FISIP yaitu  Prof, Dr. Ahmad Sihabudin, M.Si, Wakil Dekan III Hasuri Waseh, M.Si dan Dr. Idi Dimyati selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi, serta dihadiri jajaran tingkat fakultas dan program studi, serta mahasiswa. 

Baca juga: Warga Persyarikatan Mancanegara Siap Hadiri Muktamar 48, Ajang Jalin Ukhuwah dan Merecharge Semangat Ber-Muhammadiyah

Sebagai narasumber yaitu Basnendar Herry Prilosadoso, S.Sn., M.Ds selaku dosen Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang juga Reviewer PKM Nasional dan pemateri yang kedua, yakni Jalaludin, S.Ikom sebagai alumni yang juga konten kreator. 

Dekan FISIP yaitu Prof, Dr. Ahmad Sihabudin, M.Si, melalui kegiatan diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas proposal PKM dari Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Untirta agar bisa lolos kompetisi PKM tingkat nasional kedepannya. 

Dimana workshop yang diselenggarakan secara hybrid pada Selasa, 8 November 2022 yang diikuti oleh peserta dosen sebanyak 23 orang, dan mahasiswa 130 orang, dimana secara luring bertempat di Ruang Auditorium FISIP Lantai I Untirta, Serang, Banten. 

Selanjutnya menurut Idi Dimyati selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi menjelaskan bahwa tujuan kegiatan, antara lain memberikan wawasan tentang kompetisi PKM bagi dosen dan mahasiswa yg diharapkan bisa aktif menjadi peserta dan pembimbing PKM, selain itu sebagai media evaluasi kesalahan dan kelemahan proposal PKM yang pernah dibuat mahasiswa. (Sofyan)


Baca juga: Upacara Hari Pahlawan Kecamatan Paranggupito Berlangsung Khidmat


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top