SMA Pancasila 3 Paranggupito Bersama 16 SMA/ SMK Dalam Lokakarya 7 Angkatan 4 Provinsi Jawa Tengah

Print Friendly and PDF

Kepala SMA Pancasila 3 Paranggupito Kellima Tomihastono saat foto bersama Calon Guru Penggerak (CPG).


SMA Pancasila 3 Paranggupito Bersama 16 SMA/ SMK Dalam Lokakarya 7 Angkatan 4 Provinsi Jawa Tengah

Wonogiri- majalahlarise.com -Pelatihan Calon Guru Penggerak (CPG) yang diprogramkan Menteri Pendidikan Mas Menteri sebutan Nadiem Makarim mengharapkan dengan adanya guru penggerak akan menjadi motor perubahan aksi nyata guru yang hebat. Bukan pencitraan tapi mampu berinovasi. Intinya selalu berpihak pada siswa. Selalu bisa memanfaatkan aset di sekolah sekolah secara maksimal. Kolaborasi secara positif untuk mewujudkan mimpi siswa yang berkarakter merdeka belajar.

Pelatihan CGP kabupaten Wonogiri setelah sekian lama berproses dalam kegiatan CGP, akhirnya pada hari Sabtu 15 Oktober 2022 seluruh CGP Wonogiri melaksanakan lokakarya ke 7 di Gedumg Sasono Mulyo. Peserta pelatihan CPG lokakarya ini memiliki tema yaitu “ Festival Panen Hasil Belajar". Besar harapan untuk kegiatan hebat ini. CGP disediakan 20 stand yang dapat dijadikan model inovasi dan kreatifitas para CGP. 

Stand model inovasi dan kreatifitas para Calon Guru Penggerak (CGP). 


Baca juga: Penting Praktik Klinik Kesehatan Reproduksi Diajarkan Sejak Dini

"Hari ini sebagai wujud dari hasil Kolaborasi Seluruh calon guru penggerak di wilayah Wonogiri 16 sekolah yang mengikuti pelatihan ini terdiri dari SMA 1, SMA 2, SMA 3, SMAN 1 Baturetno, SMA Pangudi Luhur Giriwoyo, SMKN 1 Giritontro, SMAN 1 Pracimantoro, SMK Pancasila 6 Jatisrono, SMKN 1 Bulukerto, SMA Pancasila 3 Paranggupito (Smapaga), SMKN 1 Kismantoro, SMAN 1 Girimarto, SMAN 1 Purwantoro, SMK Pancasila 1, SMAN 1 Slogohimo, SMKN 2 Wonogiri. Keseluruhan peserta pelatihan 102," terang kepala SMA Pancasila 3 Paranggupito, Kellima Tomihastono kepada majalahlarise.com. (Sofyan)


Baca juga: MIM AL Akbar Pandeyan Borong Medali Terbanyak Lomba Aksioma Kecamatan Ngemplak 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top