Gudep Pramuka Pangkalan SMPN 2 Giritontro Sukses Gelar Kemah Bakti Penggalang

Print Friendly and PDF

Penyerahan penghargaan regu tergiat kemah bakti Penggalang.


Gudep Pramuka Pangkalan SMPN 2 Giritontro Sukses Gelar Kemah Bakti Penggalang

Wonogiri- majalahlarise.com -Dalam rangka menanamkan nilai-nilai Dasa Darma Pramuka SMP Negeri 2 Giritontro menyelengarakan kemah bakti bertempat di lapangan belakang sekolah 

Ketua panitia, Sukatmo, S.Pd, M.Pd menerangkan  kegiatan ini dimulai hari  Jumat 30/9/2022 sampai dengan Sabtu 1/10/2022 yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 7, 8 dan 9.

"Tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini selain menanamkan dan menerapkan nilai-nilai Dasa Darma Pramuka juga membentuk karakter siswa yang lebih baik," ungkapnya.

Kemeriahan perkemahan ini menjadikan magnet  tontonan menarik bagi warga sekitar maupun wali siswa yang ingin melihat kegiatan putra putrinya secara langsung.

Siswa SMPN 2 Giritontro saat mengikuti kemah bakti.

Baca juga: Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di SMP Negeri 8 Surakarta

Kemeriahan ini makin terlihat saat upacara api unggun yang dibarengi dengan pesta kembang api dan dilanjutkan dengan pentas seni dari siswa. 

Salah satu Pembina Basuki Okto, menyampaikan rasa syukur kegiatan ini berjalan sukses dan lancar walaupun ada sedikit kendala karena cuaca gerimis dan mendung tapi intinya seluruh kegiatan berjalan sesuai rencana. "Semoga kedepan  kegiatan seperti ini lebih baik dan sukses lagi," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: Kemah Pandu Latih Kepemimpinan Qabilah SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta Bersama Kodim 0735 Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top