Pemenang Lomba Periklanan di Media Sosial dan Lomba Jurnalistik Foto Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Terima Hadiah

Print Friendly and PDF

Dekan FISIP Univet Bantara, Dr. Yoto Widodo saat menyerahkan hadiah lomba 


Pemenang Lomba Periklanan di Media Sosial dan Lomba Jurnalistik Foto Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Terima Hadiah

Sukoharjo- majalahlarise.com -Pemenang lomba Periklanan di Media Sosial dan lomba Jurnalistik Foto yang diselenggarakan prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menerima hadiah lomba yang diserahkan oleh Dekan FISIP, Dr. Yoto Widodo. Sabtu (10/9/2022) di ruang kuliah.

Adapun para pemenang lomba Periklanan di Media Sosial yaitu juara 1: Agung Dwi Prasetyo, juara 2: Maulana Alfin Pratama, juara 3: Bhanu, juara 4: Fajar Ahmad Widura. Sedangkan para pemenang lomba Jurnalistik Foto yaitu juara 1: Orbitnewss, juara 2: Hhofficialnews, juara 3: Warasmedia, juara 3: Berita Info News. 

Dekan FISIP, Dr. Yoto Widodo saat ditemui usai penyerahan hadiah lomba menyampaikan kegiatan lomba Periklanan di Media Sosial dan lomba Jurnalistik Foto diselenggarakan rutin setiap tahun untuk menambah soft skill keahlian mahasiswa. Untuk bekal selain mendapatkan mata kuliah secara teori maupun praktik.

Para pemenang lomba lomba Jurnalistik Foto saat foto bersama.

Baca juga: Dosen Prodi Ilmu Komunikasi UNISRI Dibekali Jurnalisme Data selama 80 Jam

"Untuk merangsang keikutsertaan juga keinginan untuk berprestasi, kita beri sedikit insentif sebagai penghargaan atas karya-karya terbaik diantara 60-an mahasiswa," ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap kedepan dengan mahasiswa membiasakan diri berkarya setelah lulus kemudian memasuki dunia kerja sudah terbiasa untuk berkarya sesuai dengan kemampuannya dan bisa melaksanakan secara maksimal.

Sementara itu, salah satu pemenang juara 1 lomba Periklanan di Media Sosial, Agung Dwi Prasetyo mengungkapkan diraihnya juara ini mampu memberikan motivasi dan terpacu untuk terus berkarya menyalurkan hobinya sebagai videografer untuk bekal setelah lulus kuliah.

Para pemenang lomba Periklanan di Media Sosial saat foto bersama.


"Sejak semester satu saya menggeluti foto dan videografi sebagai hobi," tuturnya.

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Henny Sri Kusumawati, S.Sos, M.I.Kom mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan selanjutnya prestasi yang diperoleh menjadi awal yang baik untuk terus berkarya. 

"Jangan dilihat nilai hadiahnya tapi ini dijadikan penyemangat untuk membuat karya berikutnya," ungkapnya. (Sofyan)


Baca juga: Siswa SMP Muhammadiyah PK Solo Raih Juara Kempo Tingkat Nasional





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top