Wisma Yatim dan BQS PD Salimah Sukoharjo Mendapat Kunjungan Dari PP DAN PW Salimah Jateng

Print Friendly and PDF

Acara Kunjungan Kerja PP Salimah dan PW Salimah Jateng.

Wisma Yatim dan BQS PD Salimah Sukoharjo Mendapat Kunjungan Dari PP DAN PW Salimah Jateng

Sukoharjo- majalahlarise.com -PD Salimah Sukoharjo mendapatkan kerhormatan dengan adanya kunjungan kerja PP Salimah dan PW Salimah Jateng pada hari Minggu, 31 Juli 2022. Kunjungan kerja dari PP dan PW Salimah Jateng untuk melihat perkembangan Wisma Yatim dan Baitul Qur’an Salimah milik PD Salimah Kabupaten Sukoharjo. 

Kegiatan kunker diawali dengan kunjungan ke Kossuma Cita, Wisma Yatim dan diakhiri di Gedung Baitul Qur’an Salimah (BQS). Kossuma Cita yang merupakan koperasi milik PD Salimah Sukoharjo dan telah memiliki bangunan Gedung milik Kossuma Cita. Wisma yatim yang telah memiliki 16 santri yang bertempat tinggal di wisma dengan 3 musrifah, selain juga anak yatim dan dhuafa beserta orang tua  binaan wisma yatim. Gedung BQS yang baru berdiri menjadi salah satu asset PD Salimah Sukoharjo yang pelaksanaan operasional dibantu oleh PC Salimah Bendosari. BQS menjadi Gedung pusat pelaksanaan kegiatan PD Salimah Sukoharjo dan kegiatan keagamaan maupun sosial kemasyarakatan. 

Kunjungan ke Wisma Yatim.

Baca juga: Perkuat Publikasi Kampus, Humas dan Kerjasama Univet Bantara Gelar Workshop Penulisan Press Release

Kegiatan kunker ini dihadiri oleh 4 pengurus Pimpinan Pusat Salimah dan 2 pengurus PW Salimah Jateng, 6 pengurus PD Salimah Sukoharjo, 10 pengurus Wisma Yatim dan BQ 2 musrifah dan 16 santri boarding Wisma Yatim PD Salimah Sukoharjo. Acara dibuka oleh Arin Rahmawati, S.Pd. selaku ketua PD Salimah Sukoharjo dan dilanjutkan dengan arahan dari ketua PP Salimah. 

Ketua PP Salimah, Ir. Etty Pratiknyowati menyampaikan pesan kepada para santri boarding wisma yatim agar senantiasa mengisi hari-hari dengan al Qur’an dan senantiasa berserah diri pada Allah SWT. Selain itu beliau juga menyampaikan agar tidak sombong walaupun kita telah menghafal Qur’an. 

"Semoga anak-anak Salimah menjadi ahlul Qur’an yang berprestasi, jujur, pemberani, tidak sombong, memiliki kontribusi dan menjadi pemimpin perempuan di masa depan," tambah Etty. 

Sebelum acara diakhiri PP Salimah memberikan cinderamata kepada pengurus dan santri boarding wisma yatim. Acara kunker PP Salimah dan PW Salimah Jateng diakhiri dengan kegiatan foto-foto bersama.

Pemberian Cinderamata Kepada Pengurus dan Santri Wisma Yatim.

Kunker PP Salimah dan PW Salimah Jateng merupakan serangkaian kegiatan kunjungan PP Salimah dan PW Salimah Jateng pada seluruh PD Salimah Kabupaten se-Jawa Tengah yang dilaksanakan pada pagi hari di PD Salimah Solo. Fastabiqul Khoirot. (Sofyan) 



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top