Rektor Unisri Lantik 19 UKM dan Ormawa Periode 2022-2023

Print Friendly and PDF

Rektor Unisri Surakarta, Prof. Dr. Ir. Sutardi MAppSc, saat melantik pengurus Ormawa.


Rektor Unisri Lantik 19 UKM dan Ormawa Periode 2022-2023

Solo- majalahlarise.com -Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta melantik 19 UKM dan Ormawa Periode 2022-2023 bertempat di Gedung B, ruang seminar lantai 3.

Acara dibuka oleh rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi MAppSc, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa sangat berterimakasih kepada seluruh mahasiswa selama setahun dari 2021-2022 yang telah banyak kontribusinya dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang ada di lingkungan Universitas Slamet Riyadi, dan pada pengurus baru periode 2022-2023 yang akan mengemban tugas baru sebagai pengurus dan sebagai nahkota untuk diri sendiri dan sejawat anda sebagai mahasiswa. "Ini merupakan wahana terbaik untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan yang kalian miliki," pungkasnya.

Sri Welas Asih, S.H, selaku Kabag Binwa membacakan Keputusan rektor (SK) tentang pengangkatan pengurus unit kegiatan mahasiswa tingkat universitas periode 2022-2023. bahwa guna mengakomodasi dan memfasilitasi kegiatan kemahasiswaan di lingkungan Universitas Slamet Riyadi, maka perlu dibentuk suatu unit dan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang menangani kegiatan tersebut.

Baca juga: Mahasiswa KKN Unisri Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan

19 UKM dan Ormawa tersebut antara lain Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), UKM Islam, UKM Kristen, UKM Katolik, UKM Resimen Mahasiswa, UKM Paduan Suara, UKM Arcapada, UKM Lembaga Pers Mahasiswa, UKM Korp Sukarelawan Palang Merah Indonesia, UKM Wirausaha, UKM Pramuka, UKM Seni, UKM Taekwondo, UKM Sepakbola, UKM Futsal, UKM Bola Voli, UKM Bola Basket, UKM Bulu Tangkis, UKM Tenis Meja dan UKM Duta Kampus.

Setelah pelantikan seluruh perwakilan pengurus UKM dan Ormawa mendapatkan materi tentang manajemen tata kelola kegiatan kemahasiswaan yang disampaikan oleh Prof.Dr. Sutoyo, M.Pd. dan materi tentang Komunikasi dan Etika berkomunikasi oleh Dr. Herning Suryo, M.Si. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top