LAZISMU SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Pengobatan Gratis di HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Print Friendly and PDF

Warga saat diperiksa ada kegiatan pengobatan gratis. 

LAZISMU SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Pengobatan Gratis di HUT ke-77 Kemerdekaan RI 

Boyolali- majalahlarise.com -Dalam rangka semarak hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun, Lazismu KL SD Muhammadiyah PK Banyudono bekerjasama dengan RS PKU  'Aisyiyah Boyolali menyelenggarakan Pengobatan gratis bagi masyarakat umum. Jumat (19/8/2022) bertempat di Aula SD Muhammadiyah PK Banyudono. 

Acara diikuti Lebih dari 40 an peserta dari masyarakat sekitar sekolah. Hasil Pantaun yang  mengikuti kegiatan pengobatan gratis ini yang berasal dari kecamatan Banyudono dan Sawit. 

Kegiatan Pengobatan gratis ini merupakan bagian dari program Lazismu KL SD Muhammadiyah PK Banyudono. 

Ketua KL Lazismu SD MPK Banyudono Mar'atus sholihah menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara SD Muhammadiyah PK Banyudono beserta masyarakat sekitar. 

Baca juga: Tampilkan Gerak dan Lagu Dolanan, Anak Warga Perum Solo Elok dan Pesona, Mojosongo, Solo Ramaikan Panggung 17an

"Kegiatan ini merupakan salah satu dari program kerja bidang sosial Lazismu KL SDMPK Banyudono. Melalui program ini,  diharapkan dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar serta terjalinnya kerjasama yang baik sebagai bentuk kolaborasi antara sekolah dengan masyarakat," ujar Sholikah selaku Ketua Lazismu KL SD MPK Banyudono.

Ditemui secara terpisah Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono Pujiono, S.Si, MM mengapresiasi Positif kegiatan pengobatan gratis ini. "Yuk, kita bangun jiwanya juga bangun bandanya. Agar kita bisa mengisi kemerdekaan dengan seksama," tuturnya. 

Menurut Pujiono bahwa segala sesuatu, tak akan berarti tanpa kesehatan. Maka pada momen HUT RI ini LasizMU KL SD Muh PK Banyudoni ingin Berbagi walau sedikit semoga manfaat kepada masyarakat dengan pengobatan gratis. Selain Acara pengobatan Gratis Sebelumnya  juga di gelar acara Lomba lomba Siswa diantaranya: Lomba Pidato, Lomba Paduan Suara Lagu lagu Nasional, Lomba Menghias kelas. Harapan kami rasa patriotisme di para siswa terpupuk sejak dini.

Turut memberi support dan apreasi jempol Ketua PCM Kecamatan Banyudono, Danto Krissuwarno, dan berujar bagus dan manfaat.

Salah satu peserta juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada SD Muhammadiyah PK Banyudono karena sudah menyelenggarakan kegiatan ini. 

"Terimakasih banyak untuk SD MPK Banyudono yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Sangat bermanfaat. Semoga tambah berkah dan tambah maju lagi SD MPK. Sekolah ini bisa tambah besar dan manfaat bagi umat," ujar Hartati. (Sofyan) 


Baca juga: Cegah Perundungan dan Narkoba, SD Muh PK Kottabarat Hadirkan Polisi


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top