Pengurus Yayasan Adiasa Makmur Sentosa Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Print Friendly and PDF

Pembina, Pengawas dan Pengurus Yayasan AdiMaS Kabupaten Sukoharjo.

Pengurus Yayasan Adiasa Makmur Sentosa Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Sukoharjo- majalahlarise.com -Yayasan Adiasa Makmur Sentosa (AdiMaS) Kabupaten Sukoharjo hari ini telah resmi dilantik oleh pembina. Yayasan AdiMaS memiliki sekretariat yang berlokasi di Jombor Indah Gg. Janaka Rt 007 Rw 003 Jombor Bendosari Sukoharjo. Pelatikan pengurus Yayasan AdiMaS diselenggarakan di Hotel Fave Solo Baru yang dihadiri oleh 3 orang Dewan Pembina, 1 orang Dewan Pengawas dan 29 pengurus. Sabtu (30/7/2022).

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan tilawah oleh Choirul Fata. Sebelum acara puncak, yaitu pelantikan pengurus agar agenda acara dapat berlangsung dengan baik dan lancar maka dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh H. Bambang Nugroho Putro, S.P. Pengurus Yayasan AdiMaS Kabupaten Sukoharjo periode 2022-2027 dilantik oleh Pembina dengan mengucapkan janji sumpah sebagai pengurus yang dengan sukarela dan bertanggung jawab menerima Amanah dan siap menjalankan Amanah sesuai dengan sebaik-baiknya.

Sambutan Ketua Yayasan AdiMaS Kabupaten Sukoharjo.

Baca juga: Rektor Uniba Surakarta Tandatangani MoU Kerjasama dengan Tiga Instansi Sekaligus

Supriyanto, S.Pd selaku ketua Yayasan AdiMaS dalam sambutannya menyampaikan harapan agar seluruh pengurus Yayasan dapat bekerja sesuai dengan program kerja masing-masing dengan sebaik-baiknya. Beliau juga menyampaikan agar ke depan Yayasan AdiMaS dapat memberikan kontribusi dan kemanfaatan untuk masyarakat luas.

Dalam agenda pelatikan hari ini seluruh pengurus, dewan pengawas dan dewan Pembina mendapatkan pencerahan terkait etika berorganisasi dari pembicara. Triadi Joko Purwanto, S.Si dalam materimya menyampaikan bagaimana seharusnya etika ketika bersama organisasi, pimpinan, anggota organisasi, staf dan mentor. Beliau berharap materi yang disampaikan dapat memberikan pencerahan dan pemahaman lebih baik dalam berorganisasi sehingga Yayasan AdiMaS dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

Pencerahan dari Pembicara.

Agenda pelantikan pengurus Yayasan AdiMaS Kabupaten Sukoharjo hari ini diakhiri dengan rapat pleno penyampaian program kerja dari masing-masing pengurus. Program kerja yang telah disampaikan telah disetujui oleh seluruh Pembina, pengawas dan pengurus untuk dilaksanakan dalam 6 bulan ke depan. Program kerja Yayasan AdiMaS adalah kegiatan di bidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan. (Sofyan)


Baca juga: SD Muhammadiyah PK Kottabarat Sambut Tahun Baru Hijriah dengan Pawai Ta'aruf



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top