Merajut Kisah Indah Bersama Bu Harmini, Tubing di Goasari

Print Friendly and PDF

Suasana Tubing di Goasari


Merajut Kisah Indah Bersama Bu Harmini, Tubing di Goasari

Wonogiri- majalahlarise.om -Kebesamaan Dra. Harmini, M.Si selama menjabat kepala SMA Negeri 1 Manyaran dilalui bersama guru dan karyawan menjadi kisah indah tidak akan dilupakan sampai kapanpun. Rajutan kisah selama mengemban tugas dilalui penuh rasa gembira, ikhlas dan membawa perubahan kemajuan sekolah. 

Kebersaman wanita yang akrab disapa bu Harmini selama lebih dari dua tahun di SMA Negeri 1 Manyaran Wonogiri harus berakhir dikarena mendapatkan amanah baru mengemban kepala sekolah di SMA Negeri 4 Surakarta secara resmi setelah menerima SK tugas baru hari Selasa (12/7/2022).

Untuk tetap merajut rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan guru dan karyawan dilaksanakan kegiatan outbond Tubing di Goasari Ngargoyoso Karanganyar. Sabtu (16/7/2022). 

Foto bersama sebelum Tubing. 

Baca juga: Butuh Seminggu Siapkan Doodle Art Raksasa, Mahasiswa DKV Sambut Peringatan Dies Natalies ISI Surakarta

Dalam Tubing ini dibagi menjadi dua. Tiap kelompok 11 orang. Sebelum melakukan Tubing diadakan pengarahan keselamatan oleh pendamping agar paham posisi dan hal apa saja yang dilakukan selama Tubing. 

Outbond menyusur sungai menggunakan ban ini membawa keceriaan, kebahagiaan, dan rasa berdebar-debar saat menyusuri sungai sepanjang 3 km serta menjadikan pengalaman indah yang tak pernah dilupakan. 

Foto bersama sebelum Tubing. 

Dalam kesempatan itu, Dra. Harmini, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah memberikan dedikasi, kinerja serta kerjasama yang baik selama dirinya menjabat kepala sekolah.  

"Jalinan tali persaudaraan tetap selalu hadir dalam diri walau saya berada di tempat tugas yang baru. Saya titip SMA Negeri 1 Manyaran lebih maju lagi. Selama saya bersama bapak dan ibu ada tutur kata, sikap maupun perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu saya mohon maaf, " tuturnya. (Sofyan) 


Baca juga: SD Muhammadiyah PK Kottabarat Gelar Pilkalas Rasa Pilpres


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top