Aksi Nyata Peduli Sesama, AD 1 PM Indonesia Tak Pernah Lelah Untuk Berbagi

Print Friendly and PDF

Anggota AD 1 PM Indonesia (kaos merah) menyerahkan bantuan sosial kepada pengurus Panti Asuhan Yatim Aisyiyah PKU Blambangan Banjarnegara (2/7/2022).

Aksi Nyata Peduli Sesama, AD 1 PM Indonesia Tak Pernah Lelah Untuk Berbagi

Banjarnegara- majalahlarise.com -Dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, wujud aksi nyata AD 1 PM Indonesia menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Yatim PKU Aisyiyah yang beralamat di Jalan Pramuka No. 305 Blambangan, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara, Jawa tengah pada Sabtu (2/7/2022) sore. 

Sebelumnya AD 1 PM Indonesia melaksanakan kegiatan bakti sosial di berbagai daerah di Jawa Tengah diantaranya Wonogiri dan Karanganyar. 

Perwakilan AD 1 PM Indonesia wilayah Banjarnegara, Dewi Tri Astuti, Heni Sulastri, dan Beng Khotimah tampak hadir di panti asuhan tersebut. Mereka diterima langsung oleh Hj. Siti Chasanah selaku ketua pengurus Panti Asuhan Yatim PKU Aisyiyah Blambangan beserta pengurus lainnya. 

Beng Khotimah mewakili tim baksos AD 1 PM Indonesia menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka menyampaikan bantuan sosial. 

Baca juga: Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Univet Bantara Selenggarakan Workshop Persiapan Pemilihan Judul dan Penulisan Skripsi Bagi Mahasiswa PBI

"Kami mewakili AD 1 PM Indonesia pimpinan Bapak Setiawan menyampaikan bantuan sosial kepada panti Aisyiyah Blambangan Kabupaten Banjarnegara, semoga bermanfaat dan berkah untuk semua", ujar Beng Khotimah. 

Beng Khotimah menambahkan, bantuan sosial yang diberikan berupa sembako yang meliputi beras, gula, minyak goreng, mie instan, teh. 

 Siti Chasanah yang merupakan Ketua Pengurus Panti Asuhan Yatim Aisyiyah PKU Blambangan juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. 

"Kami mewakili pengurus Panti Aisyiyah Blambangan sangat-sangat terima kasih atas silaturahminya dan bantuannya dari AD 1 PM Indonesia, semoga mendapat pahala yang setimpal dengan amalnya, diberi kesehatan jasmaniah rohaniah dan sehat ekonomi. Semoga diganti rezeki yang berlimpah ruah, semoga dipermudahkan segala urusannya. 

Semoga AD 1 PM Indonesia tetap jaya dan maju terus", ucap Siti Chasanah. 

Melalui pesan singkat WhatsApp, Setiawan, S.M., M.Si. yang akrab dengan panggilan Setiawan AD 1 PM selaku pendiri komunitas AD 1 PM Indonesia menyampaikan terima kasih kepada tim baksos di Kabupaten Banjarnegara atas pendistribusian bantuan sosial tersebut. 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Bu Dewi Tri Astuti, Bu Heni Sulastri, dan Bu Beng Khotimah perwakilan AD 1 PM Indonesia dari Kabupaten Banjarnegara yang telah meluangkan waktu untuk  menyampaikan bantuan sosial di Panti Asuhan Yatim PKU Blambangan Kabupaten Banjarnegara. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan berkah untuk kita semua", tulis Setiawan AD 1 PM. (Red/Sofyan)

Baca juga: HMPSA Unisri Gelar Seminar Olimpiade Akuntansi 




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top