AD 1 PM Indonesia Gelar Baksos di Ponpes Abdurrahman Bin Auf Wonogiri

Print Friendly and PDF

Komunitas AD 1 PM Indonesia gelar kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Abdurrahman Bin Auf Wonogiri pada Jumat (22/7/2022) sore.

AD 1 PM Indonesia Gelar Baksos di Ponpes Abdurrahman Bin Auf Wonogiri

Wonogiri- majalahlarise.com -Dalam rangka Jumat Berkah, Komunitas AD 1 PM Indonesia dibawah pimpinan Setiawan, S.M., M.Si. berkunjung ke Pondok Pesantren (ponpes) Abdurrahman Bin Auf Wonogiri yang berlokasi di Dusun Ngaliyan RT 01 RW 08 Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri pada Jumat (22/7/2022) dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako seperti beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instant.   

Kedatangan tim baksos AD 1 PM Indonesia diterima langsung oleh pengasuh ponpes Sri Mulyani, S.Pd. dan Subhan Andriyono, S.Pd.I. 

Setiawan mengutarakan kehadirannya di Ponpes tersebut dalam rangka memberikan bantuan sosial. 

"Kedatangan kami dari AD 1 PM Indonesia di ponpes ini dalam rangka kegiatan Jumat Berkah sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako, semoga bisa bermanfaat untuk para santri disini", ujar Setiawan. 

Baca juga: Lepas Sambut Kepala SMA Negeri 4 Surakarta, Dra. Harmini, M.Si Siap Laksanakan Amanah Sepenuh Hati

Setiawan menyerahkan secara langsung bantuan sosial  kepada Sri Mulyani selaku pengasuh di halaman Masjid Jami Umar Bin Khotob yang berada satu halaman dengan ponpes tersebut dan disaksikan para pengasuh lain serta para santri. 

Sri Mulyani menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh AD 1 PM Indonesia. 

 "Terima kasih kepada Bapak pimpinan AD 1 PM yang mana telah memberi sodaqoh kepada anak-anak kami, semoga semua ini nanti berkah barokah buat anak-anak dan selanjutnya minta doanya semoga anak-anak di Panti ABA ini lancar selalu, sehat, aamiin", kata Sri Mulyani.

Setelah prosesi penyerahan bantuan sosial, para pengasuh, santri, dan tim  baksos AD 1 PM Indonesia berkumpul di teras masjid Jami Umar Bin Khotob untuk berdoa bersama yang dipimpin oleh Ustad Subhan Andriyono, S.Pd.I. 

Subhan Andriyono juga menyampaikan selamat datang dan rasa syukur atas kehadiran AD 1 PM Indonesia.

"Kita ucapkan selamat datang dan rasa syukur tak terhingga bahwa Jumat Berkah ini kita kedatangan tamu agung AD 1 PM mudah-mudahan Allah selalu mencatat amal kebaikannya dan menerima dan membalasnya banyak kebaikan lahir dan batin dunia akhirat", ucap Subhan Andriyono.

Ponpes Abdurrahman Bin Auf Wonogiri menampung anak yatim, piatu dan dhuafa dari berbagai daerah. (Sofyan) 


Baca juga: FEB UNS Mengadakan Pelatihan dan Pendampingan Bagi UMKM Produk Kuliner Mitra Binaan BMT Fadhillah Sentosa Sukoharjo


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top