SMP Negeri 1 Manyaran Melepas 198 Siswa Kelas 9 Tahun Pelajaran 2021/ 2022

Print Friendly and PDF

 

Kepala SMPN 1 Manyaran, Warno, S.Pd, M.Pd saat mengalungkan samir sebagai simbol siswa kelas IX diwisuda.

SMP Negeri 1 Manyaran Melepas dan Mewisuda 198 Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2021/ 2022

Wonogiri- majalahlarise.com -Kepala SMP Negeri 1 Manyaran melepas dan mewisuda 198 siswa kelas IX tahun pelajaran 2021/ 2022  serta diserahkan kepada orang tua untuk melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya. Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan secara sederhana dan khidmat. Bertempat di halaman sekolah. Rabu (15/6/2022).

Kepala SMP Negeri 1 Manyaran, Drs. Warno, M.Pd saat ditemui mengatakan atas nama sekolah menyampaikan terima kasih kepercayaan dari masyarakat Manyaran menyekolahkan putra-putrinya di SMP Negeri 1 Manyaran.

Prosesi pamitan siswa kelas IX kepada Kepala SMP Negeri 1 Manyaran Drs. Warno, M.Pd.

"Hari ini saatnya pengumuman sekaligus pelepasan siswa kelas 9 tahun pelajaran 2021-2022 di SMP Negeri 1 Manyaran jumlah siswa 198 dan alhamdulillah lulus 100% semua," terangnya.

Lebih lanjut disampaikan kepada warga masyarakat yang telah menitipkan putra-putrinya di SMP Negeri 1 Manyaran setelah lulus dari sekolah berharap untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan lebih tinggi dan bisa melanjutkan ke pendidikan tinggi.

"Sebagaimana pesan Bapak Bupati tentang IPK dan IPM maka kita semua untuk mensosialisasikan itu, semua siswa usia sekolah masuk sekolah," tuturnya.

Pihaknya juga berharap putra-putri bapak ibu yang lulus kelas 6 mohon bisa dipercayakan di sekolahkan di SMP Negeri 1 Manyaran. "Dengan dukungan doa dan restu dari bapak dan ibu warga masyarakat Manyaran, semoga bisa menunaikan atau melaksanakan apa yang diharapkan sehingga kami bisa menghantarkan putra-putri Manyaran yang hebat menuju cita-cita," tuturnya. (Sofyan)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top