SDIT Ulin Nuha Wuryantoro Gelar Akhirussanah XI dan Wisuda Tahfidz Tahun Pelajaran 2021/ 2022

Print Friendly and PDF

 

Kepala SDIT Ulin Nuha Wuryantoro, Larno, S.Pd saat mengalungkan samir pada prosesi wisuda siswa kelas X.

SDIT Ulin Nuha Wuryantoro Gelar Akhirussanah XI dan Wisuda Tahfidz Tahun Pelajaran 2021/ 2022

Wonogiri- majalahlarise.com - Sebanyak 31 siswa kelas 6 mengikuti Akhirussanah ke-XI dan 20 siswa Wisuda Tahfidz tahun pelajaran 2021/ 2022 SDIT Ulin Nuha Wuryantoro. Sabtu (11/6/2022) bertempat di Aula Sekolah.

Kepala SDIT Ulin Nuha Wuryantoro, Larno, S.Pd mengatakan kegiatan ini  menjadi sebuah pengalaman yang berarti bagi anak-anak bahwasanya sebuah pertemuan ada perpisahan selanjutnya. Pihaknya juga memberikan pesan dan kesan kepada anak-anak supaya tetap menjaga ibadah terutama ibadah salat fardu lima waktu, menjaga nama baik sekolah dan almamater hormat kepada orang tua.

"Saya mendoakan kalian semua sukses untuk menuti tangga-tangga berikutnya di sekolah berikutnya dan sukses untuk dunia dan akhirat. Semoga kalian senantiasa mendapat keberkahan dari rahmat dari Allah SWT," harapnya.

Siswa kelas XI saat foto bersama usai mengikuti prosesi wisuda akhirussanah.

Baca juga: MPM Unisri Gelar Pelantikan KSO Tahun 2022

Lebih lanjut dikatakan, siswa yang diwisuda tahfidz sudah menyelesaikan juz 30 Al Quran dan ada yang hampir menyelesaikan juz 29. "Dari beberapa anak kelas 6 sebagian besar hampir selesai. Karena kondisi kemarin pandemi Covid-19 sehingga target belum terpenuhi," ujarnya.

Sementara itu, Komite Sekolah Sutarno, S.Pd. dalam sambutan menyampaikan terimakasih kepada bapak kepala sekolah beserta jajaran guru dengan penuh kesabaran dan keikhlasan membimbing dan mendidik anak-anak memiliki akhlak dan budi pekerti.

"Sesuai tema kegiatan ini yaitu bersama Al Quran menyongsong masa depan gemilang menghantarkan  putra-putri anak kita menghafal Al Quran tidak terlepas dari kinerja unsur sekolah dan dukungan orang tua," ungkapnya. (Sofyan)


Baca juga: MGMP Geografi Ikuti Penyusunan Perangkat Pembelajaran Kurikulum Merdeka dan Sosialisasi Pembelajaran Diferiensasi


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top