Peringati Dies Natalis ke-54, Jajaran Pimpinan Univet Kunjungan dan Beri Bantuan Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Grogol

Print Friendly and PDF

Wakil Rektor II Univet Bantara Sukoharjo,  Ir. Yos Wahyu Harinta, M.Si menyerahkan bantuan diterima kepala Panti Asuhan Asyiyah Grogol, Siti Parini, S.Ag.

 Peringati Dies Natalis ke-54, Jajaran Pimpinan Univet Kunjungan dan Beri Bantuan Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Grogol

Sukoharjo- majalahlarise.com -Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-54 tahun Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) mengadakan kegiatan kunjungan dan penyerahan bantuan ke Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Grogol Sukoharjo, Senin (21/3/2022).

Rombongan dari Univet Bantara Sukoharjo dipimpin Wakil Rektor II mendapat sambutan yang baik dari jajaran pengelola dan kepala Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah beserta para anak yatim.

Wakil Rektor II Univet Bantara Sukoharjo,  Ir. Yos Wahyu Harinta, M.Si dalam prakata sambutan menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh Panti Asuhan Yatim Aisyiyah menerima rombongan dari Univet Bantara bisa bersilaturahmi kembali yang sudah terjalin selama ini.

"Kunjungan kami beserta rombongan dengan maksud mempererat silaturahmi serta memberikan bantuan kepada anak yatim. Selain itu, mohon doa restu Univet Bantara saat ini memperingati Dies Natalis ke-54 tahun semoga menjadi kampus yang unggul dan dipercaya masyarakat dalam mendidik anak bangsa," ujarnya.

Jajaran pimpinan serta rombongan Univet Bantara saat foto bersama anak Yatim.

Baca juga: Univet Bantara Menggelar Training of Trainer Dosen Pendamping PKM Dikti 2022

Sementara itu, kepala Panti Asuhan Aisyiyah Grogol Sukoharjo Siti Parini, S.Ag menyambut baik kegiatan ini. Hanya bisa berdoa mudah-mudahan Univet kedepan akan lebih maju, lebih jaya, dipercaya masyarakat dan mahasiswa semakin banyak.

"Kami dari Panti Asuhan mengucapkan terimakasih kepada Univet Bantara Sukoharjo yang saat ini memperingati Dies Natalis ke-54 tahun. Kami menyambut sangat senang hati dengan gembira kedepannya akan lebih maju lagi. Mencetak anak-anak generasi muda bangsa yang bisa melaksanakan ilmunya sebaik-baiknya. Sehingga mereka bisa menjadi anggota masyarakat yang bisa dipercaya oleh lingkungannya," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: Pembukaan Prodi S-1 Bahasa Mandarin dan Kebudayaan Tiongkok FIB UNS


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top