Obati Rasa Kangen, Alumni Angkatan 1978 ABA IPK Yogyakarta Adakan Reuni

Print Friendly and PDF

Alumni angkatan 1978 ABA IPK Yogyakarta saat reuni.

Obati Rasa Kangen, Alumni Angkatan 1978 ABA IPK Yogyakarta Adakan Reuni

Solo- majalahlarise.com -Diikuti peserta 20 orang yang berasal dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Bantul, Jember, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Sleman, Lampung dan daerah lainnya ini berisi berbagai acara yang seru, diantaranya Ceramah Sehat di Usia Lansia oleh Dr. Imam Sudjono, M.Gz, hiburan musik, aneka kuis dan game, keliling kota Solo naik mobil wisata listrik dengan start dari Beteng Vestenberg, Kraton Kasunanan, Pasar Klewer, Kampung Batik dan berakhir di Pura Mangkunegaran, selain itu pada malam harinya diisi berupa wisata kuliner khas kota Solo HIK (Hidangan Inter Kampung). 

Sedangkan pada hari kedua peserta diajak wisata ke Lawu Park Tawangmangu dan Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar, serta di hari terakhir menikmati makanan khas Solo di Pasar Gede, serta souvernir batik dan lurik di Pasar Klewer. 

Dengan tema reuni yang mengambil tajuk "Kebersamaan Sejati; Reuni Bareng, Kerja Bareng, dan Sukses Bareng" yang diselenggarakan selama tiga hari event Reuni akbar ABA (Akademi Bahasa Asing) IPK Kumendaman Yogyakarta angkatan 1978 bertempat di Hotel Loji Solo pada 13 -15 Maret 2022. 

Budi Prasetya selaku panitia pelaksana dalam rilisnya mengatakan bahwa reuni ini sebagai asa guna merajut kisah dan menjalin silaturahmi sesama alumni setelah lama tidak berjumpa, dan tentunya tetap mematuhi prokes. 

Selanjutnya dijelaskan oleh koordinator acara, Barry Hendriatmo bahwa temu kangen kali ini diadakan untuk ketiga kalinya dan rutin diselenggarakan setiap tahun, tetapi karena ada Covid 19 diundur menjadi tiga tahun ini tidak mengurangi semangat kebersamaan dan persaudaraan sesama alumni ABA (Akademi Bahasa Asing) IPK Kumendaman Yogyakarta angkatan 1978 yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. (Sofyan)


Baca juga: SD Muhammadiyah PK Kottabarat Terapkan Pembelajaran Sosial Emosial (PSE) dengan Teknik STOP




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top