Mahasiswa KKN Univet Sosialisasi Pengemasan Produk Tahu untuk Meningkatkan Nilai Penjualan

Print Friendly and PDF

Yayas Wulandari saat berada di pabrik tahu.

Mahasiswa KKN Univet Sosialisasi Pengemasan Produk Tahu untuk Meningkatkan Nilai Penjualan

Wonogiri- majalahlarise.com -Mahasiswa KKN dari Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Yayas Wulandari mengikuti salah satu program kerja penunjang dalam sosialisai UMKM di desa Semen. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan nilai jual dan menambah peningkatan produksi. Sosialisasi ini  memberikan arahan bagi pemilik usaha (Pabrik Tahu) untuk terus berkreasi dalam bentuk pengemasan yang menarik agar pembeli dapat tertarik dengan pengemasan produk tersebut dan juga produksi tahu memiliki tingkat kehigienis olahan tahu. Kegiatan ini dilaksanakan di pabrik tahu Desa Semen, yang berlokasi di Semen Rt 03/ Rw 01, Semen, Jatisrono, Wonogiri. Kegiatan ini dilaksanakan pada sabtu, 12 Maret 2022 pukul 09.00 WIB.  

Sosialisasi ini memberikan penjelasan mengenai cara pengemasan produk agar lebih menarik. Mahasiswa menjelaskan tentang cara pengemasan produk agar menarik yaitu dengan cara memberikan lebel atau nama produk.

"Hal ini bertujuan untuk menarik minat pembeli dan juga pada pengemasan produk dilengkapi dengan logo halal, karena untuk memberikan keyakinan pembeli yang beragama muslim," ujarnya. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top