Mahasiswa KKN Univet Mengajari Anak Membuat Boneka Penguin dari Botol Bekas

Print Friendly and PDF

Rindi Antika saat mengajarkan membuat boneka pengkuin dari botol bekas.

Mahasiswa KKN Univet Mengajari Anak Membuat Boneka Penguin dari Botol Bekas  

Sragen- majalahlarise.com -Rindi Antika Prihatmoko, salah satu mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri Periode II tahun 2022 di Desa Mojo Kulon, Rt 03 Rw 007 Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen. Di mulai dari tanggal 1 Februari 2022 sampai dengan 17 Maret 2022.

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa secara interdisipliner bidang ilmu, institusional, dan kemitraan sebagai salah satu wujud dari tridharma perguruan tinggi ke masyarakat.

"Salah satu program kerja KKN Univet Bantara Sukoharjo yang saya lakukan adalah mengajari membuat kerajinan boneka penguin dari botol bekas Bimbingan Belajar Rumah Cerdas Univet (RCU)," terang Rindi Antika kepada majalahlarise.com.

Kegiatan Bimbingan Belajar Rumah Cerdas Univet (RCU) merupakan aktivitas belajar tambahan yang diberikan kepada anak-anak Desa Mojo, kegiatan ini bertujuan membantu anak-anak untuk mengembangkan kreativitas anak dalam membuat kerajinan mainan boneka penguin dari botol bekas.  (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top