Mahasiswa KKN Univet Menempel Poster Pencegahan Covid-19

Print Friendly and PDF

Bayu Aji Nugroho, melaksanakan program kerja penunjang yaitu penempelan poster.

Mahasiswa KKN Univet Menempel Poster Pencegahan Covid-19

Sukoharjo- majalahlarise.com -Mahasiswa KKN dari Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Bayu Aji Nugroho, melaksanakan program kerja penunjang yaitu penempelan poster di setiap papan pengumuman pada hari Selasa 8 Maret 2022 di Desa Jarak, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo.

Program kerja yang dilaksanakan ini merupakan program di bidang Penunjang. Program ini guna membantu measyarakat mencegah penyebaran virus Covid-19, dikarenakan adanya kenaikan Virus Covid-19 dan juga ada varian baru yang biasa di sebut Omicron.

Dengan adanya Program Penunjang ini, masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, menghindari kerumuan dan menjalankan prokes yang berlaku. Masyarakat pun merasa sangat terbantu dengan adanya penempelan poster di setiap papan pengumunan dan titik vital aktivitas masyarakat. Sehingga masyarakat bisa jaga jarak maupun menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan sekitar.

Bayu menjelaskan sasaran proker kami adalah masyarakat di Desa Tanjung, karena dampak dari kembali naiknya Virus Covid-19 ini serta munculnya virus varian baru yaitu Omicron membuat seluruh masyarakat merasakan efek dari pandemi kembali. 

"Maka dari itu kami Mahasiswa KKN membuat poster yang berisi tentang menjaga jarak, menjaga kebersihan, menjaga imun biar tetap sehat dan juga menghindari kerumunan dan selanjutnya kami tempelkan di setiap papan pengumuman dan tempat ramai dengan harapan agar masyarakat bisa lebih berhati-hati dan dapat selalu menjaga prokes untuk kesehariannya," ujarnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top