Mahasiswa KKN Univet Memasang Poster Pencegahan Covid-19

Print Friendly and PDF

Khasan Nur Rohmawan saat memasang poster pencegahan Covid-19.

Mahasiswa KKN Univet Memasang Poster Pencegahan Covid-19

Wonogiri- majalahlarise.com -Khasan Nur Rohmawan, mahasiswa KKN Program Studi Bimbingan dan Konseling (BK) FKIP Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri periode ll tahun 2022.  Melaksanakan kegiatan yaitu menempelkan poster mengenai cara pencegahan dan cara pemutusan rantai penyebaran covid-19 di Dusun Nambaan, Desa Bangsri, Kecamatan Wonogiri, Jum’at (18/02/2022).

Pada saat pemasangan poster masyarakat sasaran yaitu bapak ketua RT dan beberapa warga turut antusias dalam mengikuti dan membantu menempelkan poster ditempat yang telah ditentukan. Menempelkan poster dimulai dari pukul 09.00 - selesai WIB. Pemasangan poster diutamakan di tempat-tempat yang sering didatangi oleh masyarakat Dusun Nambaan dan diharapkan kesadaran masyarakat sasaran untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama di Dusun Nambaan, Desa Bangsri, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Kegiatan berjalan dengan lancar, bapak ketua RT berharap dengan adanya poster ini masyarakat Dusun Nambaan memiliki kesadaran agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. 

"Pada akhir kegiatan ini, saya menyampaikan banyak terimakasih kepada yang bersangkutan atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan ini sehingga berjalan dengan semestinya," terang Khasan Nur Rohmawan. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top