Mahasiswa KKN Univet Memasang Poster Bertema Protokol Kesehatan

Print Friendly and PDF

Muhammad Taufik Albar saat memasang poster.

Mahasiswa KKN Univet Memasang Poster Bertema Protokol Kesehatan 

Sukoharjo- majalahlarise.com -Muhammad Taufik Albar, peserta KKN Periode II Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo TH. 2022. Mahasiswa semester 7 Bimbingan dan Konseling  melaksanakan kegiatan Program kerja utama KKN dalam Bidang Kesehatan yaitu "PEMASANGAN POSTER DENGAN TEMA PROTOKOL KESEHATAN". Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 23 Februari 2022 pukul 16.00 WIB  yang ditempel pada papan pengumuman di daerah Desa Jarak Kelurahan Tanjung Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo. 

Dalam poster tersebut mengambil tema "DESA TANJUNG BEBAS COVID" disertai dengan gambar dan keterangan himbauan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dsb. Hal tersebut bertujuan agar masyarakat  sadar protokol kesehatan disaat musim pandemi ini dan agar memutus rantai penyebaran virus covid-19 karena masih bermunculan virus varian baru yaitu omicron seperti pada saat ini.

"Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat respon baik dari masyarakat Desa dan sekitarnya," terang Muhammad Taufik Albar. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top