Mahasiswa KKN Univet Laksanakan Proker 15 Hari Ketiga

Print Friendly and PDF

Fira Kusumawati melaksanakan program kerja KKN.

Mahasiswa KKN Univet Laksanakan Proker 15 Hari Ketiga

Sukoharjo- majalahlarise.com -Dalam kegiatan KKN ini mahasiswa menjalankan 4 Program kerja yang pertama Program kerja utama berupa adanya pembagian masker, handsanitizer, dan vitamin kepada orang dewasa. Pemasangan poster covid 19 dan pembuatan tempat cuci tangan. Kegiatan keempat merupakan kegiatan penunjang yaitu bantuan sosial yang berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Kuliah Kerja Nyata (KKN) mandiri periode II Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo ini dilaksanakan di  desa Godegan, Rt 2 Rw 1 Gentan, Bendosari, Sukoharjo. 15 hari ketiga ini dilaksanakan dari tanggal 28 Februari - 13 Maret 2022. Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat Desa Godegan, Rt 2 Rw 1 Gentan, Bendosari, Sukoharjo

Kegiatan ini melibatkan kerja sama antara mahasiswa KKN Universitas Veteran Bangun Nusantara dengan masyarakat desa Godegan. Dimulai dari  progam kerja utama yaitu pembagian masker, handsanitizer, vitamin. Pemasangan poster covid 19 dan pemasangan tempat cuci tangan yang berpusat pada masyarakat. Selanjutnya pelaksanaan program kerja penunjang yang berpusat pada warga masyarakat berupa bantuan sosial pembagian sembako pada warga yang kurang mampu.

Mahasiswa KKN mandiri Desa Godegan, Fira Kusumawati menjelaskan program kerja utama pembagian masker, handsanitizer, dan vitamin kepada orang dewasa. Pemasangan poster covid 19 dan pembuatan tempat cuci tangan kegiatan ini bertujuan untuk agar warga lebih peduli dengan kesehatan mereka dan lebih patuh terhadap protokol kesehatan sehingga tubuh mereka dapat terjaga kesehatannya. Sedangkan program kerja penunjang yaitu bantuan sosial berupa sembako agar warga yang kurang mampu dapat terbantu sedikit ekonominya dalam kebutuhan sehari-hari.

Fira Kusumawati berharap dengan terlaksananya kegiatan tersebut semoga membawa manfaat serta menambah wawasan  bagi warga masyarakat di Desa Godegan. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top