Mahasiswa KKN Univet Laksanakan Empat Program 15 Hari Kedua

Print Friendly and PDF

Nur Aini Naisa Afkarina melaksanakan program hari gizi bagi santri.


Mahasiswa KKN Univet Laksanakan Empat Program 15 Hari Kedua

Wonogiri- majalahlarise.com -Program KKN mahasiswi UNIVET BANTARA, Nur Aini Naisa Afkarina yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Modern Al Iman, Ngadirojo sudah memasuki di 15 hari kedua, dan empat program sudah terlaksana dengan lancar. Program KKN dari tanggal 16 Februari-2 Maret 2022.

Minggu pertama di mulai pada hari jumat karna memang memiliki sedikit kesibukan, dan diawali dengan senam sehat dan happy tentunya. Karena selain dengan olahraga, bahagia juga bisa menambah kekuatan imun pada diri manusia. 

Kemudian dilanjutkan dengan hari gizi pertama, yang mana hari gizi pertama ini diperuntukkan santriwati PPM Al Iman. Bukan karna makanan yang ada tidak bergizi, namun lebih tepatnya sedikit memberi sesuatu yang mungkin tidak setiap hari bisa disantap oleh santri dan melengkapi gizi yang ada disetiap harinya, seperti susu, buah, vitamin, dan lain-lain.

"Hari gizi kedua dilaksanakan di minggu selanjutnya, karena saya hanya mampu memberi sedikit demi sedikit. Yang mana di hari gizi kedua ini diperuntukkan santriwan. Sama seperti hari gizi sebelumnya, guna melengkapi istilah empat sehat lima sempurna," terang Nur Aini.

Program terakhir di 15 hari kedua ini kebetulan bertepatan dengan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, yang mana kegiatan ini diisi dengan mempertontonkan kepada para santri berbagai perjuangan Nabi Muhammad SAW dan menceritakan bagaimana kisah Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top