Mahasiswa KKN Univet Bantara Membagikan Masker dan Hand Sanitizer

Print Friendly and PDF

Oktaviana Dina Prasticha membagikan handsanitizer.

Mahasiswa KKN Univet Bantara Membagikan Masker dan Hand Sanitizer 

Sukoharjo- majalahlarise.com -Mahasiswa KKN Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo, Oktaviana Dina Prasticha melaksanakan salah satu program kerja dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga Desa Ngombol Sari, Palur, Mojolaban, Sukoharjo. Rabu, 16 Maret 2022. 

Kegiatan KKN dibimbing oleh Nurratri, selaku Dosen Pembimbing Lapangan. Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum sepenuhnya hilang.

Kegiatan pembagian masker ini sekaligus upaya untuk memberikan edukasi dan menjaga kewaspadaan masyarakat dalam menghadapi pandemi, walaupun sekarang pandemi sudah lebih mereda. Namun kasus covid bisa meningkat lagi jika masyarakat lengah dan tidak mempedulikan prokes lagi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga desa semakin sadar akan pentingnya memakai masker dan mematuhi prokes-prokes lainnya serta bisa mengingatkan satu sama lain agar menciptakan lingkungan yang sehat. 

"Hal ini sangat perlu dilakukan sebagai upaya agar kasus covid-19 yang sudah mereda ini tidak meningkat lagi," terang Oktaviana Dina. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top