Mahasiswa KKN Univet Bantara Laksanakan Program RCU

Print Friendly and PDF

Suci Destiana Ramadani saat melaksanakan bimbingan belajar.

Mahasiswa KKN Univet Bantara Laksanakan Program RCU

Sukoharjo- majalahlarise.com -Suci Destiana Ramadani Mahasiswa Program Studi PGSD Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Langenharjo RW 02, Grogol, Sukoharjo dengan program kerja di bidang Pendidikan yaitu Pengadaan Rumah Cerdas Univet (RCU) kepada anak-anak kegiatan dilaksanakan pada hari Senin, 28 Februari 2022.   

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar anak-anak dapat belajar dan mendapatkan ilmu. Materi pembelajaran yang dipelajari dan di berikan juga ada di sekolah anak-anak dan tidak hanya materi saja yang di berikan tetapi juga ada soal - soal yang diberikan setelah materi disampaikan. Anak-anak juga sangat antusias dalam belajar ini.  

Kegiatan ini dilakukan disalah satu Rumah Warga desa Langenharjo, anak - anak yang mengikuti kegiatan ini juga sangat senang dalam mengikuti kegiatan tersebut. Dengan kegiatan Pengadaan Rumah Cerdas Univet (RCU) kepada anak - anak ini agar bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan juga mengasah kemampuan anak. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top