Mahasiswa KKN Univet Bantara Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Print Friendly and PDF

Rosyid Arifudin membagikan bantuan sembako kepada warga.

Mahasiswa KKN Univet Bantara Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sukoharjo- majalahlarise.com -Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo, Rosyid Arifudin membagikan bantuan sembako kepada puluhan warga masyarakat tidak mampu di Desa Laban Kulon, Mojolaban Sukoharjo. 2 Maret 2022.

"Paket sembako ini sangat membantu warga khususnya warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, khusunya bagi mereka yang kehilangan pekerjaan dan tidak bisa mendapatkan penghasilan," terang Rosyid Arifudin kepada majalahlarise.com.

Lebih lanjut dikatakan, dalam pembagian paket sembako tersebut ada 50 paket yang dibagikan. Setiap paket berisi beras minyak goreng, mie instan dan teh.

“Pandemi Covid-19 ini memberi pukulan yang cukup terasa dan berdampak pada berbagai lapisan ekonomi masyarakat, tak terkecuali bagi masyarakat yang ada di sekitar  Tak bisa dipungkiri di tengah kondisi seperti sekarang ini. Bantuan sembako sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat khusunya mereka yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu kami sengaja memberikan bantuan berupa sembako agar benar-benar manfaat," jelasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top