Mahasiswa KKN Univet Bantara Ajarkan Cuci Tangan pada Adik-adik TPA di Masjid Desa Tegalrejo Purwantoro

Print Friendly and PDF

Avika saat mengajari anak-anak mencuci tangan.

Mahasiswa KKN Univet Bantara Ajarkan Cuci Tangan pada Adik-adik TPA di Masjid Desa Tegalrejo Purwantoro 

Wonogiri- majalahlarise.com -Mahasiswa KKN Mandiri  Univet Bantara Sukoharjo mengajarkan cara cuci tangan yang baik dan benar untuk memulai belajar mengaji di masjid Desa Tegalrejo RT02/RW01, Purwantoro, Wonogiri, Jawa Tengah. Selasa (8/3/2022)

Cuci tangan yang benar harus selalu diterapkan sejak dini. Dengan mencuci tangan, kebersihan dan kesehatan kita akan terjaga dan terhindar dari virus.

“Sampai sekarang virus Covid-19 masih ramai diperbincangkan. Oleh sebab itu, saya ajak adik-adik TPA untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sebelum memulai belajar” ujar Avika Mahasiswi KKN Univet Bantara.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pandangan serta wawasan kepada anak-anak, agar selalu mencuci tangan baik, sebelum memasuki lingkungan sekolah maupun memasuki rumah masing-masing. 

Avika berharap, agar anak-anak dapat melakukan dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Sehingga dapat terhindar dari penyakit yang menular serta merasakan nyaman pada masa pandemi seperti saat ini. (Sofyan)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top