Kontingen SMAN 1 Wonogiri Dinobatkan Juara Umum Gladi Tegak ke-XV Racana Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Pembacaan pengumuman pemenang Gladi Tegak ke-XV Univet Bantara Sukoharjo.

Kontingen SMAN 1 Wonogiri  Dinobatkan Juara Umum Gladi Tegak ke-XV Racana Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo- majalahlarise.com -Kontingen SMAN 1 Wonogiri dinobatkan sebagai juara umum Gladi Tegak ke-XV Virtual tingkat SMA Sederajat se-Jawa Tengah yang mengangkat tema "Pramuka Milenial yang KIBAR (Kreatif, Inovasi, Berbudi, dan Berkarakter). Dilaksanakan selama tiga hari. Jumat-Minggu (4-6/3/2022).

Adapun pemenang tiap mata lomba yaitu lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM) juara 1: SMAN 1 Wonogiri, juara 2: SMK Negeri 6 Sukoharjo, juara 3 SMKN 1 Pracimantoro, juara terfavorit: SMKN 6 Sukoharjo. Lomba Tari Kreasi, juara 1: SMAN 1 Surakarta, juara 2: SMAN 1 Wonogiri, juara 3 SMKN 3 Sukoharjo. Lomba PBB Variasi, juara 1: SMKN 3 Sukoharjo, juara 2: SMK Sakti Gemolong, juara 3: SMKN 6 Sukoharjo, juara terfavorit: SMKN 3 Sukoharjo. Lomba Pionering, juara 1: SMKN 3 Sukoharjo, juara 2: SMAN 1 Wonogiri, juara 3: SMK Sakti Gemolong. Lomba News Reporter, juara 1: SMAN 1 Wonogiri, juara 2: MAN 2 Sragen, juara 3: SMK Sakti Gemolong.

Wakil Rektor III Univet Bantara, Dr. Sodikin, S.T, M.T saat menyampaikan sambutan sekaligus menutup Gladi Tegak ke-XV.

Wakil Rektor III Univet Bantara, Dr. Sodikin, S.T, M.T dalam sambutan sekaligus menutup Gladi Tegak ke-XV Virtual menyampaikan acara Gladi Tegak telah berhasil dilaksanakan dengan baik dan lancar oleh Reka Kerja maupun semua kontingen. Selain itu, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dari sponsor, Kwarda, Kwarcab, Pembina, Reka Kerja maupun semua saja.

"Acara Gladi Tegak dilaksanakan oleh Racana Ki dan Nyi Hajar Dewantara yang merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa yang ada di Univet selain berbagai unit kegiatan mahasiswa lainnya. Kami punya 10 unit kegiatan mahasiswa baik olahraga Mapala racana kegiatan ilmiah penalaran teater dan lainnya," terangnya.

Dalam kesempatan ini, Dr. Sodikin berdoa dan berharap acara Gladi Tegak ke-XVI tahun 2023 mendatang bisa terlaksana secara luring karena yang pernah dialami oleh Univet Bantara pada kegiatan yang sama secara luring begitu meriah.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Rekan Kerja yang telah mempersiapkan jauh-jauh Gladi Tegak ini yang dilaksanakan secara virtual 3 tahun terakhir karena kondisi pandemi. Mudah-mudahan tahun depan bisa dilaksanakan secara luring di kampus Univet Bantara," harapnya. 

Pada acara penutupan Gladi Tegak ke-XVI dimeriahkan pertunjukan tari kreasi, seni tunggal, live musik akustik dan kuis bagi peserta. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa KKN Univet Bantara Berpartisipasi Kerja Bakti Desa


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top