KKN Univet melaksanakan program Rumah Cerdas Univet

Print Friendly and PDF


KKN Univet Melaksanakan Program Rumah Cerdas Univet

Klaten- majalahlarise.com -mahasiswa KKN univet Annisah melaksanakan program utama dalam kegiatan KKN yaitu Rumah Cerdas Univet pada selasa, 15 maret 2022 dilingkungan sekitar dukuh Mlilir, desa Lumbungkerep, Wonosari, Klaten.

Rumah Cerdas Univet ini adalah program utama KKN dimana didalamnya terdapat kegiatan belajar bersama, bimbingan belajar dan bermain bersama dengan anak-anak siswa Sekolah Dasar di dukuh mlilir. 

Annisah menerangkan bahwa RCU ini yang memiliki tujuan untuk memberi bimbingan belajar bagi anak yang kesulitan dalam belajar karena penerapan pembelajaran online selama pandemi Covid 19 dan kegiatan bermain bersama guna mengurangi tekanan yang dirasakan siswa SD selama pembelajaran online.

"Ada beberapa langkah dalam kegiatan RCU ini dari mulai perencanaan, perizinan, pelaksanaan kegiatan dan evaluasi. Diharapkan dari program-program KKN mahasiswa univet ini dapat memberi manfaat bagi lingkungan sekitar tempat tinggal mahasiswa, terlebih lagi karena pelaksanaan KKN ini semua kegiatannya dilakukan secara mandiri," ujar Annisah. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top