IWAPI Jateng Rayakan Ulang Tahun ke-47 Gelar Berbagai Kegiatan

Print Friendly and PDF

Pembukaan HUT ke-47 IWAPI Jawa Tengah oleh Ketua Umum dan Pengurus serta didampingi semua Ketua IWAPI  se-Solo Raya.

IWAPI Jateng Rayakan Ulang Tahun ke-47 Gelar Berbagai Kegiatan

Solo- majalahlarise.com -Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Tengah memperingati hari ulang tahun ke-47 mengangkat tema IWAPI Berkarya Ekonomi Jaya. Senin 7 Maret 2022 bertempat di Hartono Mall. 

Pembukaan kegiatan hari ulang tahun ke-47 IWAPI ini dihadiri Ketua Umum IWAPI Jateng, Hj. Ning Wahyu, S.Sos,  Pengurus IWAPI dari Jateng, seluruh Ketua IWAPI  se-Solo Raya dan pengurusnya dan beberapa anggotanya.

Sebelum acara pembukaan peringatan HUT IWAPI tersebut, IWAPI Sukoharjo mengadakan Muscab untuk memilih Ketua  periode 2022-2027. Karena melalui Muscab seluruh elemen IWAPI dapat menilai karya pengurus masa bakti sebelumnya. Terpilih sebagai Ketua IWAPI baru adalah Sulistyaning  Hanantuti yang terpilih kembali untuk kedua kalinya.

Pelantikan Ketua IWAPI Sukoharjo periode 2022-2027 oleh Ketua Umum IWAPI Jawa Tengah.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-47 akan berlangsung dari tanggal 7 sampai 11 Maret 2022 antara lain Pameran dagang dan bazar yang diikuti 18 stand baik dari IWAPI maupun Umum meliputi Acesoris, handicarf, batik untuk anak-anak maupun dewasa, Propety, Perbankan, makanan, kosmetik, dan lain-lain. Juga diadakan fashion show. Selain itu, dimeriahkan berbagai lomba yaitu lomba paduan suara dan Line dance. Penguman juara lomba akan diumumkan tanggal 11 Maret 2022 dengan penutupan dan malam ramah tamah. Juga mengadakan Baksos.

Ketua Umum IWAPI Jateng, Hj. Ning Wahyu, S.Sos dalam rilis berharap semoga dengan ulang tahun ini IWAPI bangkit lagi karena selama ini dengan adanya Corona hampir semua ekonomi menjadi berhenti dan tidak bisa beraktivitas.

"Mudah-mudahan ulang tahun ini IWAPI akan bangkit lagi untuk mengembangan ekonomi yang lama berhenti dan bisa membantu negara. Semoga IWAPI semakin maju berkembang dan jaya," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top