Reorganisasi Pengurus, Himadiska Desain Interior ISI Surakarta Adakan Musyawarah Besar

Print Friendly and PDF

Pelaksanaan musyawarah besar Himadiska Desain Interior ISI Surakarta.

Reorganisasi Pengurus, Himadiska Desain Interior ISI Surakarta Adakan Musyawarah Besar

Solo- majalahlarise.com -Sebagai bagian reorganisasi kepengurusan maka Himpunan Mahasiswa Desain Interior ISI Surakarta (Himadiska) melaksanakan Musyawarah Besar pada tanggal 19 – 20 Februari 2022 di ruang Animasi Manual, Gedung 5, Kampus II ISI Surakarta sebagai ajang evaluasi dan merevisi Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga Himadiska. 

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Pembimbing Himadiska yaitu Anisa Putri Cahyani, S.Pd, M.Pd dan  Indarto, S.Sn., M.Sn, selaku Kaprodi Desain Interior, selain itu, dihadiri juga oleh perwakilan DAM, BEM Institut, BEM FSRD, dan perwakilan angkatan Desain Interior angkatan 2017-2021 sebagai peserta sidang. 

Menurut Anisa Putri Cahyani bahwa Himadiska ini merupakan lembaga eksekutif organisasi kemahasiswaan di tingkat Program Studi Desain Interior FSRD ISI Surakarta yang berdiri di Gedung Studio Seni Rupa III-G pada tanggal 11 Desember 2004. 

Rangkaian acara mubes meliputi laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2021, sosialisasi program kerja Himadiska periode 2022, dan dilanjutkan dengan Sidang Pleno I, Sidang Paripurna I, Sidang Pleno II dan Sidang Paripurna II mengesahkan tata tertib musyawarah besar, mengesahkan AD/ART Himadiska dan petunjuk pelaksanaan kegiatan pameran Himadiska yang dipimpin oleh pemimpin sidang I, II, dan III. 

Indarto selaku Kaprodi Desain Interior selanjutnya dalam rilisnya menjelaskan bahwa musyawarah besar ini bertujuan menciptakan panduan dan sekaligus peraturan organisasi yang relevan, serta, diharapkan dengan diselenggarakannya acara ini dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kerjasama antar anggota, menjadikan Himadiska sebagai wadah untuk maju dan berkembang bagi mahasiswa Prodi Desain Interior FSRD ISI Surakarta untuk kedepannya. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa KKN UNIVET Bantu Kegiatan Posyandu di Dusun Ngelo


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top