Mahasiswa KKN Univet Pasang Poster dan Informasi Covid-19

Print Friendly and PDF

Bagas Priasmoro saat memasang poster.

Mahasiswa KKN Univet Pasang Poster dan Informasi Covid-19

Sukoharjo- majalahlarise.com -KKN Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo periode ke-II sudah dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2022 kegiatan KKN ini dibuka untuk mahasiswa FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan). Bagas Priasmoro melakukan salah satu kegiatan yaitu memasang poster atau informasi mengenai covid-19. Kegiatan ini dilakukan pada Senin tanggal 7 Februari 2022 dan Kamis, 10 Februari 2022 di desa Ngromo, Begajah, Sukoharjo.

"Kegiatan pemasangan poster dan informasi Covid-19 ini bertujuan agar warga desa lebih memahami bagaimana cara yang benar menghindari atau mencegah agar tidak tertular atau menularkan Covid-19, karena saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir," terang Bagas Priasmoro kepada majalahlarise.com.

Poster dan informasi Covid-19 yang dipasang ada beberapa jenis yaitu memakai masker, 6 langkah mencuci tangan, menjaga kesehatan dirumah selama Covid-19, menjaga kebersihan tempat ibadah dari Covid-19, cara menghindari dan mencegah Covid-19. Kemudian memasangnya disebar di beberapa tempat seperti masjid, pos ronda, serta tempat-tempat yang strategis yang banyak dikunjungi orang sehingga masyarakat desa yang sedang beraktivitas dapat selalu membaca poster dan informasi Covid-19 tersebut. (Sofyan) 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top