Mahasiswa KKN Univet Memasang Poster Cara Pencegahan dan Cara Pemutusan Rantai Penyebaran Covid-19

Print Friendly and PDF

Dhania Aryu Liantika saat memasang poster.


Mahasiswa KKN Univet Memasang Poster Cara Pencegahan dan Cara Pemutusan Rantai Penyebaran Covid-19

Sukoharjo- majalahlarise.com -KKN mandiri Univet Bantara Sukoharjo periode II tahun 2021/2022 ini memang masih dilaksanakan secara individu atau mandiri di desa tempat tinggal masing-masing mahasiswa. Selain itu, KKN kali ini dilaksanakan mulai tanggal 1 Februari- 17 Maret 2022 dengan mengusung tema Pendidikan Masyarakat di Saat Pandemi Covid-19.

Dalam melaksanakan kegiatan KKN mandiri Univet Bantara periode II tahun 2021/2022 ini, mahasiswa KKN yang bernama Dhania Aryu Liantika dari prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) telah melaksanakan salah satu kegiatan KKN yakni Memasang Poster Cara Pencegahan dan Cara Pemutusan Rantai Pneyebaran Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah mahasiswa KKN, yakni yang beralamat di dukuh Surobayan RT 01/ RW 01 Jetis, Baki, Sukoharjo. Jumat, 11 Februari 2022.

Dengan dibuatnya poster 3M sedikit banyak akan membantu meningkatkan kewaspadaan warga, khususnya di desa, yakni di Surobayan. 

"Menurut saya bahwa poster yang saya buat baru 2 buah dan dipasang di titik strategis, yakni di gapura masuk RT 01, di Balai Pertemuan Rt 01. Saya berharap dengan kewaspadaan warga yang tinggi akan bahaya virus corona ini dapat mewujudkan masyarakat desa yang patuh, disiplin, dan sehat. Poster ini dibuat sebagai pengingat bagi masyarakat setempat untuk senantiasa anjuran 3M agar tetap terlindung dari penularan virus covid-19," terang Dhania Aryu Liantika kepada majalahlarise.com. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top